Latest News
Sunday 1 May 2016

Serunya Lomba Stand Up Comedy Ala HIMASETA

penampilan salah satu peserta 
Unibkita.com|| “Kompor Gas Penampilan lu..” itulah pujian salah satu Juri dalam Lomba Stand Up Comedy yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Sosial Pertanian (HIMASETA) sabtu (30/4).

Acara yang bertajuk tema “wujudkan keluarga HIMASETA yang Kreatif, Inofatif, dengan Menjunjung tinggi sportifitas” merupakan acara tahunan. Rangkaian acara yang sudah terlaksana yaitu Seminar Daerah dengan tema  “kembangkan Varietas beras lokal demi ketahanan pangan nasional” bersama Ir. Yusmaini, M.Si,  Lomba Doodle, lomba Karaoke, lomba pertandingan Voli, Basket, dan Futsal.

Lomba Stand Up Comedy merupakan salah satu cabang lomba yang berhasil menarik perhatian mahasiswa Universitas Bengkulu, dibuktikan dengan penuhnya gedung pusat kegiatan mahasiswa (PKM) lantai 1, lomba dimulai pukul 15.30 WIB. Juri didatangkan dari orang-orang yang berkompeten didunia Stand Up seperti Andrian Ilham Prasetya dari FISIP dan Agung Tri Susilo sebagai Staf Sosial Ekonomi Pertanian.

salah satu Stand yang menjual makanan kuliner
Tak hanya Lucu yang didapatkan tetapi penonton juga dapat menikmati makanan kuliner yang dibuat oleh setiap angkatan HIMASETA dengan membuat Stand terbaik mereka.


Harapan tentunya turut melengkapi acara tersebut. “ HIMASETA adalah keluarga tetap selalu Kompak  terus lanjutkan acara tahunan ini, karena disinilah kita bisa belajar” ucap Ade  S. [smst]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Serunya Lomba Stand Up Comedy Ala HIMASETA Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah