Latest News
Monday 16 May 2016

Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (PLS) FKIP UNIB Gelar Baksos di Pasar Pedati


Unibkita.com || Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah FKIP Universitas Bengkulu kemarin (15/05) melakukan kegiatan peduli anak di desa pasar pedati Rt 13 kec. pondok kelapa kab. bengkulu tengah dengan melakukan kegiatan penyuluhan tentang prilaku hidup bersih sehat dan motivasi meningkatkan minat baca pada anak.
Dimana pada saat ini khususnya anak anak RT 13 desa pasar pedati belum pernah  mendapatkan sosialisasi tentang penting nya pola hidup sehat , hidup sehat bisa dilakukan dengan hal hal kecil seperti membasuh tangan yang bersih , gosok gigi tiap hari memakan makanan yang sehat dan hal hal lain yang jika itu diabaikan maka akan menyebabkan berbagai penyakit yang bisa mengancam anak anak itu sendiri.
Kegiatan yang berlangsung di musholla Rt 13 ini diikuti oleh 25 anak ini  mulai dri usia pra TK sampai kellas 6 Sd  disambut senang oleh anak anak dan orang tua anak anak itu sendiri dibuktikan dengan ikut hadirnya orang tua dari anak anak tersebut.
“ dari hal kecil kita bisa membuat perubahan yang besar , jadi jangan takut berbuat baik sekalipun itu hal kecil , sekecil apapun yang kita lakukan itu sangat berharga bagi org yang kita bantu, (JMD)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (PLS) FKIP UNIB Gelar Baksos di Pasar Pedati Rating: 5 Reviewed By: Anonymous