Latest News
Monday 2 May 2016

HIMATIKA FKIP KBM UNIB Gelar Siang Keakraban Akbar


Acara Pembukaan

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan menikmati makanan yang dihidangkan

Unibkita.com || HIMATIKA FKIP KBM UNIB mengadakan acara SIKRAB AKBAR (Siang Keakraban AKBAR) dengan tema PAYUNG ALA HIMATIKA (Party For Young Alumni and Gold Generation Ala Himatika). 

Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 1 Mei 2016 dari pukul 08.00-13.00 WIB diadakan di Aula Dekanat FKIP UNIB. Acara ini dihadiri oleh Wakin Dekan Bidang Kemahasiswaan, dosen-dosen FKIP Pendidikan Matematika, Alumni FKIP Pendidikan Matematika, serta mahasiswa-mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika. 

Acara ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahim, komunikasi, serta berbagi pengalaman dan ilmu bagi seluruh mahasiswa, alumni, serta dosen Pendidikan Matematika. Acara yang berisi diskusi, tanya jawab, makan-makan, dan hiburan ini berlangsung meriah. 

Selain pandai menghitung, mahasiswa Pendidikan Matematika juga membuktikan bahwa mereka mempunyai jiwa seni dan pandai berorganisasi. Semoga acara sederhana 'Temu Alumni' ini mampu mengobati rindu dan mengeratkan antar alumni, dosen, dan mahasiswa Pendidikan Matematika.
HIMATIKA! JAYA! JAYA! JAYA!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMATIKA FKIP KBM UNIB Gelar Siang Keakraban Akbar Rating: 5 Reviewed By: Inda Hudiria