Latest News
Thursday 5 May 2016

Akreditasi Meningkat : Program Studi S1 PG PAUD FKIP Universitas Bengkulu Gelar Syukuran


 
Unibkita.com || Program studi S1 PG PAUD FKIP Universitas Bengkulu merupakan program studi yang berdiri berdasarkan pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI : Nomor2891/D/T/2007 tertanggal 28 September 2007. Berdasarkan SK tersebut ditetapkan program studi bernama Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD).
Sebelumnya pada hari Senin tanggal 18- 20 April 2016, Program Studi PG-PAUD FKIP Universitas Bengkulu telah di visitasi kembali oleh 2 orang Asesorb BAN-PT dan 2 orang anggota Ban PT, masing-masing adalah Dr. Asep Sumpena,M.Psi. dari UNJ Jakarta, Prof. Dr. Suparwoto dari UMM, Prof. Dr. Abdulrahman dan Bapak Dr. Usman. Dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan .Oleh karena itu , pada hari Rabu 4 Mei 2016 PG-PAUD FKIP UNIB mengadakan acara syukuran peningkatan akreditasi di Labschool UNIB yang dihadiri oleh Ketua Prodi  Drs. H.M.Nasirun,M.Pd. , Sekretaris Prodi Dra.Sri Saparahayuningsih,M.Pd. , Dosen pengajar Dr.Sumarsih,M.Pd. ,  Dr.Nina Kurniah,M.Pd. , Nesna Agustriana,M.Pd. , Melia E, M.Pd. , Drs.Normansyam,M.Pd. , Mona Ardina,M.Psi. , Anni Suprapti,M.Psi. , Wembrayarli,S.Pd.M.Sn. , Dra.Yulidesni,M.Ag. , serta tenaga kependidikan dan anak-anak Labschool UNIB. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur karena perubahan akreditasi prodi PGPAUD yang sebelumnya C menjadi  B.

Acara itu berlangsung sangat meriah karena selain syukuran  mereka juga mengadakan lomba tumpeng yang diikuti oleh  mahasiswi semester II sampai VI . Setiap semester terdiri dari dua kelas dan setiap  kelas harus membuat tumpeng sebagai bentuk partisipasi . Ada 9 tumpeng yang sudah siap diperlombakan diletakkan di depan juri untuk dinilai . Dan hasil penilainnya akan diumumkan pada hari Senin tanggal  9 mei 2016 .Acara syukuran itupun berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai 15.30 WIB .



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Akreditasi Meningkat : Program Studi S1 PG PAUD FKIP Universitas Bengkulu Gelar Syukuran Rating: 5 Reviewed By: LISSA