Latest News
Wednesday 4 May 2016

Teknik Sipil UNIB Gelar Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia

Kegiatan di halaman parkir dekanar FT

Beberapa partisipan yang ikut dalam kegiatan donor darah
Dalam rangka ulang tahun Teknik Sipil yang ke-13, teknik sipil mengadakan dua kegiatan yaitu MOCE (Moment of Civil Engineering) dan FKMTSI (Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia). 

Satria Nugraha, Ketua Panitia FKMTSI, mengatakan bahwa adapun kegiatan yang dilakukan yaitu, lomba desain bangunan bertingkat tingkat nasional, lomba futsal untuk umun, lomba fotografi, lomba band, donor darah, serta temu keluarga. Temu keluarga tersebut terdiri dari daerah SumSel, Bengkulu, dan Babel. 

Acara ini dihadiri oleh Koordinator Wilayah 4 FKMTSI, yaitu Hady Juliansya, dari Politeknik Sriwijaya. Pada acara temu keluarga, selain rapat wilayah ada juga kegiatan lainnya, yaitu pengabdian masyarakat berupa penyuluhan kepada warga pesisir tentang ilmu teknik sipil, penanaman pohon dan bersih pantai.

Untuk kegiatan FKMTSI berlangsung dari tangal 4-7 april 2016, sedangkan kegiatan MOCE berlangsung dari tanggal 4-15 april. Kegiatan ini telah mulai dilaksanakan pada hari rabu (4 April 2016) di dekanat FT dari pukul 08.00-17.00 WIB dengan kegiatan pembukaan dan donor darah. Acara selanjutnya akan diadakan di dekanat FT, pantai panjang, dan kampus UNIB.

Semoga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.
HIDUP TEKNIK!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Teknik Sipil UNIB Gelar Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Inda Hudiria