Latest News
Wednesday 25 May 2016

Bahas Potensi Pariwisata Berbasis Syariah, UKM FKSI Gelar Seminar Nasional

Pemaparan Materi oleh Dr. Hendri Tanjung
Unibkita.com || Potensi wisata di Provinsi Bengkulu memang menjanjikan untuk prospek masa depan, kita bisa lihat dengan geografis kedekatan titik-titik lokasi pariwisatanya yang dekat dan berlokasi di Kota Bengkulu menambah daya tarik untuk wisatawan mengunjungi Provinsi Bengkulu sebagai kota pariwisata.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan UKM FKSI FEB KBM UNIB menggelar Seminar Nasional yang bertemakan "Pariwisata Berbasis Syariah" dengan mengundang narasumber  bernama Hendri Tanjung yang merupakan Doktor Ekonomi Syariah lulusan Pakistan dan juga penerima penghargaan rekor muri tentang novel yang membicarakan ekonomi Syariah, 

Selain itu Ketua MUI Bengkulu juga hadir sebagai pembicara dalam seminar ini. Acara yang digelar di Gedung Auditorium Universitas Bengkulu ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai fakultas di Universitas Bengkulu dan juga peserta umum diluar Universitas Bengkulu.

Ketua UKM FKSI FEB KBM UNIB, Izwarno menyampaikan bahwa semoga dengan adanya seminar nasional ini menambah wawasan peserta dan untuk kita semua terhadap pengembangan pariwisata yang berbasis syariah.

"Tentu dalam berbisnis kita harus melihat prosesnya, karena kita dalam islam menganjurkan dalam bekerja haruslah dengan yang halal serta tayyib." Tegas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bahas Potensi Pariwisata Berbasis Syariah, UKM FKSI Gelar Seminar Nasional Rating: 5 Reviewed By: Unibkita