Latest News
Thursday 5 May 2016

HIMA dan ORMAWA FKIP UNIB Resmi Punya Sekretariat




Unibkita.com || Bertepatan pada Rabu (04/05) di ruang senat FKIP UNIB pihak Fakultas KIP yang dihadiri oleh wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan dan kasubag kesmawa FKIP  Resmi menyerahkan ruangan sekretariatan untuk pengurus HIMA dan ORMAWA yang langsung diteima dengan bukti penanda tanganan surat perjanjian oleh masing masing ketua HIMA dan ORMAWA FKIP UNIB.
Fakultas yang terdiri dari 12 Hima dan 4 UKM ini diberikan masing masing 1 ruangan untuk sekre yang akan mereka gunakan demi kenyamanan dan kelancaran dalam menjalankan program . dan Nampak jelas senyum bahagia dari pihak pengurus menandakan bahwa  kebahagiaan bagi mereka yang telah resmi mempunyai ruangan sekre yang baru.
Semoga dengan ruangan baru pihak dari Hima maupun ormawa bisa meningkatkan semangat dalam menjalankan program program dan bisa meraih prestasi sebanyak banyaknya,dan  untuk fasilitas yang sekarang belum ada  seperti kabel untuk aliran listrik , meja dan lain lain dikarenakan ini ruangan baru  insya allah akan segera kami usahakan secepatnya ujar bapak DRS, Agus susanta M,pd P,hd selaku wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan FKIP UNIB...(JMD) 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMA dan ORMAWA FKIP UNIB Resmi Punya Sekretariat Rating: 5 Reviewed By: Anonymous