Latest News
Monday 2 May 2016

Roadshow XL Future Leaders Batch 5 Kembali Diadakan

Unibkita.com || Lewat sebuah social experiment terhadap beberapa mahasiswa, terlihat bahwa mindset jadi pemimpin baru bisa dicapai setelah puluhan tahun bekerja. 
namun stigma ini pun harus segera diubah. Salah satunya dengan cara mengikuti XLFL(XL Future Leaders)

XLFL merupakan program yang  membantu anak anak Indonesia dalam meraih cita- cita. Hal ini di tunjukan dengan memberikan kesempatan kepada setiap anak Indonesia dari sabang sampai merauke untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin (leaders) yang hebat kelak di masa yang akan datang. XLFL membantu anak anak Indonesia dalam berbagai macam bidang. Program  XLFL ini akan melahirkan pemimpin- pemimpin Indonesia yang inovatoif, kritis, communication skill, manage change.
XLFL memberikan suatu pelatihan soft skill dibidang kepemimpinan yang sangat dibutuhkan untuk seorang pemuda, sehingga kita bisa membentuk karakter pemimpin yang tepat untuk bangsa ini.
Banyak hal  yang akan kita dapatkan diprogram ini yaitu komunikasi efektif , wirausaha dan inovasi , serta melakukan perubahan .
Membangun kepercayaan tim dan mitra kerja bukan hal mudah. Bagaimana kita bisa meyakinkan orang lain? salah satu materi pembekalan yang akan kamu dapatkan di XLFL adalah membangun komunikasi efektif. Future Leaders tak pernah berhenti berinovasi dan mengadaptasi teknologi menjadi solusi.Program ini adalah Leadership training paling keren, kurikulumnya pun dari new Zealand
Ditahun 2016 ini Xl Future Leader (XLFL) batch 5 kembali mengadakan roadshow di Universitas Bengkulu , tepatnya di Aula Dekanat Fkip pada Selasa 3 Mei 2016 pukul 14.00 WIB. Kuota yang tersedia pun hanya 200 orang . Oleh karena itu ,mahasiswa-mahasiswi yang ingin mengikuti  roadshow ini segera mendaftarkan diri .Mengirimkan sms ke 081806484424 dengan format XLFL#Nama#program studi#semester .

Karena setiap menit begitu berarti , kita harus menggunakannya dengan hal hal yang bermanfaat , yaitu mengikuti roadshow XLFL ini .

Saatnya pemimpi jadi pemimpin .
Top of Form
Top of Form



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Roadshow XL Future Leaders Batch 5 Kembali Diadakan Rating: 5 Reviewed By: LISSA