Latest News
Friday 27 May 2016

Jadwal Wawancara Beasiswa "Mencla-Mencle", Pak Mukhtasar Kecewa

Ilustrasi
Unibkita.com || Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian, Ir. Mukhtasar, M.Si melalui akun Facebook nya menyampaikan kekecewaan atas salah satu Bank yang memberikan Beasiswa kepada mahasiswa Universitas Bengkulu, diduga tidak memberikan informasi yang valid terhadap proses wawancara.

Diketahui bahwa jadwal wawancara untuk calon penerima beasiswa dijadwalkan dilaksanakan pada hari kamis, 26 mei 2016, namun ada pengunduran dari pihak pemberi beasiswa hingga hari Jum'at 27 mei 2016. Akan tetapi ketika mahasiswa datang untuk wawancara ternyata pelaksanaanya sudah dilaksanakan pada kemarin (26/05).

"Awalnya rencana wawancara calon penerima beasiswa dijadwalkan hari kamis 26 Mei 2016, terus diundur jadi hari jumat 27 Mei 2016. Barusan saya dapat informasi ketika mahasiswa datang mau wawancara hari ini,Jumat 27 Mei 2016, wawancara sudah dilakukan kemarin. SAYA PROTES". Dikutip dari status Akun Pribadi Wakil Dekan III FP.

Pak Mukhtasar menyampaikan kekecewaannya bahwa hal ini merugikan mahasiswa yang ingin sekali mendapatkan beasiswa namun informasi nya yang tidak jelas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jadwal Wawancara Beasiswa "Mencla-Mencle", Pak Mukhtasar Kecewa Rating: 5 Reviewed By: Unibkita