Latest News
Sunday 22 May 2016

5 Alasan Mengapa Harus Segera Nonton Film Tausiyah Cinta!


Unibkita.com || masih inget acara NOBAR TAUSIYAH CINTA???... bagi yang belum daftar, buruan deh daftar. dijamin nggak nyesel apalagi BAPER! HEHEHHE :D
Acara NOBAR dilaksanakan di Aula Dehasen lt.4 di hari Minggu 29 Mei 2016.
acara dimulai mulai pukul 08.00 untuk perempuan dan 11.00 untuk laki-laki. masalah harga cuma Rp.25.000 murah kan teman-teman . Info lebih lanjut silahkan hub.083172719377. 
dibawah ini ada beberapa alasan kenapa kalian harus nonton film ini, simak yokk...

1. Film cinta anti galau!
Kalau biasanya drama romantis yang menceritakan kisah cinta berakhir bikin kamu keluar gedung bioskop dengan kegalauan di hati, Tausiyah Cinta nggak akan bikin runyam hatimu . dijamin di film ini kamu akan menemukan cinta yang dikelola dengan baik sesuai dengan fitrah cinta yang suci. Nggak bikin galau, malahan bikin kamu clear seclear-clearnya bagaimana harus menempatkan dan memposisikan cinta.
2. Nggak merusak mata dan keimanan
Kalau biasanya kamu ngelihat film yang aktor or aktrisnya memamerkan aurat kemana-mana, insya Allah di film Tausiyah Cinta ini nggak cuma hatimu, matamu pun akan terjaga.Meskipun baru, aktor dan aktris film Tausiyah Cinta semuanya menutup aurat.
3. Adegan dijamin seratus persen aman!
Film Tausiyah Cinta dijamin aman dari adegan-adegan yang dilarang agama.
4. Bukan film biasa
film ini bukan film biasa. Perjalanan film ini hingga bisa ditayangkan di bioskop penuh liku dan perjuangan. Nggak seperti produksi-produksi film komersil lainnya. Film ini pun nggak hanya menargetkan keuntungan materiil semata, . Tetapi, film ini ingin menyampaikan nilai-nilai kebaikan dari sepotong episode kehidupan manusia, agar bisa membaikkan manusia-manusia lain yang menontonnya.
5. Bikin kamu makin dekat dengan Allah
Kalau mungkin masih ada yang mikir kalau film adalah sesuatu yang menjauhkan diri dari Allah, melalaikan, dan sebagainya. Itu nggak diharapkan terjadi pada film Tausiyah Cinta, . Film yang dikerjakan sehati-hati mungkin agar tidak melanggar aturan Allah, tentu punya visi besar untuk mendekatkan penontonnya lebih dekat dan lebih dekat lagi dengan Sang Pencipta.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Alasan Mengapa Harus Segera Nonton Film Tausiyah Cinta! Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah