Latest News
Tuesday 24 May 2016

BEM KBM UNIB Gelar Diskusi Bersama Aktivis dan Budayawan Bengkulu

diskusi aktivis Unib
Unibkita.com || Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu (BEM KBM UNIB) dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 mei melaksanakan diskusi  bersama aktivis Bengkulu dan Budayawan Bengkulu.

Acara yang digelar di Aula Dekanat FKIP ini dilaksanakan pada hari selasa (24/05) (hari ini_red) dihadiri aktivis Bengkulu seperti Presiden Mahsiswa UNIB tahun 2012, Hendra Irawan, S.Pd, Mantan Presiden Mahasiswa UNIB 2015, J.S.O Yanda, dan Budayawan Bengkulu yang juga merupakan aktivis 98, Bapak Agus Joko Purwadi.

Diskusi ini dibuka langsung oleh Presiden Mahasiswa UNIB 2016, Octari Ezon yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Indonesia kini darurat moral dengan adanya peristiwa pada akhir-akhir ini sehingga pemerintah seharusnya membuat kebijakan dan mahasiswa harus mendesak dengan aksi-aksi nyatanya.

Dalam pembukaan diskusi juga ada penampilan dari group musikalis Unib yang membawakan puisi Karya dari Taufik Ismail yang menambah suasana acara semakin menarik untuk diikuti hingga akhir.

Peserta yang hadir dalam diskusi ini adalah perwakilan semua organisasi mahasiswa tingkat Universitas maupun tingkat Fakultas yang dihadiri sebanyak ratusan mahasiswa dengan dimoderatori oleh Annida.[Ju]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM KBM UNIB Gelar Diskusi Bersama Aktivis dan Budayawan Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unibkita