Latest News
Monday 30 May 2016

Keputrian IMC Gelar Nobar “Tausiyah Cinta"


Unibkita.com|| “Semusim” (Semarak Muslimah) adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Keputrian Intelectual Moslem Community (IMC). Acara nonton bareng ini dilaksanakan pada Minggu (29/5) di Pepustakaan Universitas Bengkulu lantai 3 dan acara dimulai pada pukul 09.00-12.30 WIB. 

Ditahun ini ada yang berbeda dalam perayaan semusim. Setelah tahun lalu sukses dengan acara bedah vilm dan seminar, kali ini Keputrian IMC menyuguhkan sesuatu yang lebih fresh namun tetap membawa unsur islami yaitu Nonton Bareng “Tausiyah Cinta”.

Film ini tak hanya menyuguhkan cerita cinta antar manusia saja, melainkan cinta manusia kepada Tuhannya. Film ini juga mengacu pada konsep sederhana, yaitu konsep yang istiqomah itulah yang menang dan ini menjadi senjata ampuh dalam menggemparkan film ini.

penampilan puisi
"Maka, saat hatiku telah mengenal fitrahnya, aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang dicintai-Nya", itulah sepenggal puisi yang ikut memeriahkan acara Nobar. Tak hanya baca puisi tetapi juga ada penampilan Nasyid Arrijal dan diakhir pemutaran vilm ada Bincang-bincang bersama Produser Vilm Tausiyah cinta yakni Azwar armando. Beliau bercerita bahwa Film Tausiyah Cinta ini diadaptasi dari sebuah Novel dengan judul yang sama dengan judul film ini.

Talkshow
Dalam tuturannya Azwar Armando bercerita tentang siapa saja yang menjadi pemain dalam film ini.
"Film Tausiyah Cinta ini merupakan Film yang yang disutradarai oleh Humar Adi. Film ini bergenre drama religi yang mengangkat sisi lain dari aktifitas Dakwah Islam. Film ini dibintangi diantaranya oleh Hamas Syahid, Ressa Rere, Rendi Herpy, Peggy Melati dan Irwansyah" ujarnya. [smst]



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Keputrian IMC Gelar Nobar “Tausiyah Cinta" Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah