Latest News
Thursday 5 May 2016

#NyalaUntukYuyun, BEM FISIP KBM UNIB Gelar Aksi Simpatik


Unibkita.com || Kasus kejahatan pembunuhan dan pemerkosaan yang terjadi di Padang Ulak Tanding Provinsi Bengkulu yang kini menjadi berita nasional bahkan Tranding Topic dimedia sosial, akibat ulah 14 orang pemuda yang diduga mabuk alkohol memperkosa gadis yang bernama Yuyun (15 tahun) secara bergiliran dan setelah itu dibunuh dengan kaki dan tangan terikat ke sebuah jurang.

BEM FISIP KBM UNIB pada malam Kamis (04/05) menggelar aksi simpatik terhadap Yuyun dengan hastag #NyalaUntukYuyun menyalakan puluhan liilin didepan gerbang belakang kampus Universitas Bengkulu.

Kegiatan aksi simpatik ini diikuti oleh puluhan mahasiswa yang didominasi mahasiswa FISIP ini mengekspresikan simpatinya dengan menggelar doa bersama yang juga diiringi dengan kegiatan lainnya seperti menyalakan lilin, orasi, puisi, dll.

Bambang Kurniadi selaku Gubernur Mahasiswa BEM FISIP KBM UNIB menyampaikan bahwa solidaritas ini tidak akan pernah hilang agar tidak ada korban selanjutnya yang mengalami nasib yang sama seperti Yuyun.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: #NyalaUntukYuyun, BEM FISIP KBM UNIB Gelar Aksi Simpatik Rating: 5 Reviewed By: Unibkita