Latest News
Sunday 13 August 2017

Deretan MABA UNIB 2017 yang Tampan dan Cantik Wajib kamu Kepoin


Unibkita.com|| Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) Mahasiswa baru Universitas Bengkulu 2017 berlangsung sukses dan meriah, 7-8 Agutus di Gedung Serba Guna (GSG) UNIB. Kalian pasti tahu Universitas Bengkulu merupakan  kampus favorit yang banyak di minati oleh para lulusan SMA setiap tahunnya di Provinsi Bengkulu. Oleh karena itu, mahasiswa yang kuliah di Universitas Bengkulu juga tak sedikit yang menggoda hati dan bikin kalian jadi baper.

Pada saat PKK beberapa Mahasiswa baru yang berparas tampan dan cantik berhasil tertangkap kamera unibkita, berikut ini daftar Mahasiswa Baru yang tertangkap kamera Unibkita.com :




Ini dia si cantik yang bernama Like Aprilia dari jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.   Tidak bisa dipungkiri kan, kalau pesona cewek berhijab itu memang nggak ada duanya. Tidak dandan berlebihan, kecantikan cewek satu ini memang alami dan dijamin bakal baper! Bagaimana sobat UK ?


Nah, kalau yang ini bernama Lovy Al-Ghifari dari jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Hukum. Senyumnya simple, tapi menarik bukan ? kalau diperhatiin terus bikin deg-degkan ya. Apalagi kalau ketemu langsung heee.  Bagaimana sobat UK ?


Si cantik ini bernama Yola Dionvi Putri dari jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Hukum. Senyumnya manis dan cantik. Katanya sih cewek dengan senyuman menarik, apalagi yang murah senyum dianggap lebih ramah dan membuat orang banyak ingin mengenalnya.  Bagaimana sobat UK ? 



uissss, ini namanya M. Imam Drajat dari jurusan Bahasa Inggris, Fakulas KIP. Calon guru masa depan banget ini dan dia orangnya ramah banget loh. boleh dibuktikan heeeee. Gayanya cool banget dan dengan gaya rambut yang unik menambah pesonanya. Kebanyakan orang beranggapan kalau cowok cool memang terlihat sangat menawan dan penuh kharisma. Gimana sobat UK ?


Nah, yang  ini namanya Zela Khotimah dari jurusan Mipa Biologi, Fakultas MIPA. wahh, ini keliatan kalem banget ya ? Terpancar banget loh keanggunannya.  Memang berseri dan menawan kan sobat UK ?  


Tarrraaaa, si Tampan ini bernama Ramayo Ningsagaro dari jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Hukum. dengan rambut badainya ditambah kacamatanya.  Pandangan terhadap cowok berkacamata selalu identik dengan  kutu buku, culun atau kuper. Tapi tidak dengan Ramayo. Cowok berkacamata itu mampu menarik pasang mata dari setiap cewek untuk memandangnya. Bagaimana sobat UK ? udah seperti boy band korea nggak ? 

Itulah daftar MABA UNIB nan tampan dan cantik yang terabadikan di kamera Unibkita. Gimana ? nggak nyesal kan masuk Universitas Bengkulu ? selain memiliki mahasiswa tampan dan cantik UNIB juga memiliki deretan Mahasiswa mahasiswi yang berprestasi loh dan nggak kalah saing dengan Universitas lainnya. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Deretan MABA UNIB 2017 yang Tampan dan Cantik Wajib kamu Kepoin Rating: 5 Reviewed By: pujisukma