Latest News
Friday 29 April 2016

Resmi Dilantik BEM dan Ormawa FISIP Siap Getarkan UNIB

Dekan FISIP membacakan surat keputusan pengangkatan pengurus yang baru
Unibkita.com|| Regenarsi BEM dan Ormawa FISIP siap getarkan Universitas Bengkulu, Dimana dibuktikan dengan Acara puncak  yaitu Pelantikan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas sosial dan politik (BEM FISIP), Dewan perwakilan Mahasiswa Fakultas sosial dan politik (DPM FISIP), dan Pengembangan Olahraga Mahasiswa Fakultas sosial dan politik (POM FISIP).

Acara dilaksanakan di Hall Sekretariatan Jurusan FISIP (29/4) pukul 16.00 WIB. Pelantikan dihadiri oleh Dekan FISIP, Dr. Hasan Pribadi, Ph.D, Wakil Dekan FISIP, Dr. Hajar G. Pramudiyasmono, M.A, Ketua program studi dan Dosen FISIP.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Dekan FISIP tentang pengangkatan Pengurus BEM FISIP, DPM FISIP serta POM FISIP periode 2016-2017, setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan dan pengucapan sumpah kepengurusan BEM, DPM dan POM.

Dekan Fakultas Sosial dan Politik Universitas Bengkulu  Dr. Hasan Pribadi, Ph.D dalam sambutannya menyatakan bahwa  jabatan merupakan sebuah tanggung jawab dan amanah yang harus diemban. Lebih lanjut Dekan Fisip menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus yang baru diantaranya adalah memperhatikan konsep “be Success” yang bisa terwujud dalam bentuk prilaku yang mandiri, adil, bertanggung jawab, disiplin serta jujur.


serah terima jabatan BEM FISIP
Diakhir sambutannya Dekan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik,
“selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk FISIP” ujarnya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Resmi Dilantik BEM dan Ormawa FISIP Siap Getarkan UNIB Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah