Latest News
Tuesday 31 May 2016

Selamat Datang di Universitas Bengkulu Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2016 !

Calon Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu dari jalur SNMPTN lakukan Verifikasi Akademik (Sumber Foto : IG Universitas Bengkulu)
Unibkita.com || Selasa (31/05) Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu yang diterima dari jalur SNMPTN mulai melaksanakan Verifikasi Akademik di Universitas Bengkulu. Verifikasi akademik dilaksanakan di samping gedung Rektorat Universitas Bengkulu yang dimulai pukul 08.00 pagi. Verisikasi akademik merupakan salah satu rangkaian registrasi calon Mahasiswa Baru, sebelumnya Calon Mahasiwa Baru dari jalur SNMPTN telah melaksanakan pengisian biodata secara online dan Penetapan besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Untuk diketahui, calon Mahasiwa Baru yang diterima di jalur SNMPTN akan melaksanakan pembayaran UKT dengan jadwal sebagai berikut : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik(FISIP) dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) 06 Juni 2016, Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum 07 Juni 2016, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) 08 Juni 2016, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) 09 dan 10 Juni 2016, dan Fakultas Pertanian 11 Juni 2016.

Lokasi disamping Gadung Rektorat Universitas Bengkulu hari ini tidak hanya dipadati oleh Calon Mahasiwa Baru dari jalur SNMPTN, namun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiwa (ORMAWA) Se-lingkup Universitas Bengkulu juga sudah memulai antusiasnya dalam menyambut Calon Mahasiswa Baru dengan mendirikan stand-stand UKM dan ORMAWA mereka. Berbagai cara dilakukan oleh UKM dan ORMAWA dalam menyambut dan menarik minat calon Mahasiswa Baru jalur SNMPTN untuk bergabung bersama mereka, mulai dari menyebarkan selebaran informasi identitas UKM dan ORMAWA nya, Orasi dan menawarkan kemudahan informasi akademik dan kos-kosan, bahkan ada juga yang menggelar lapak dagangan makanan ringan. [MHS3]







  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selamat Datang di Universitas Bengkulu Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2016 ! Rating: 5 Reviewed By: Unknown