Latest News
Sunday 1 May 2016

Penumpang Sepi : Bus Kampus di non-aktifkan


Unibkita.com || Selamat siang sahabat kampus Universitas Bengkulu, semoga masih terjaga kesehatan dan kejernihan dalam berfikir. Menjadi sebuah keanehan ketika Bus Kampus namun sepi penumpangnya, dan menjadi mubazir bahan bakar busnya, sehingga untuk saat ini Bus Kampus tidak diaktifkan untuk kegiatan ngampus, namun bus campus tetap boleh digunakan untuk kegiatan kemahasiswaan baik regional maupun nasional.

Sedikit flash back bahwasanya beberapa bulan yang lalu, BEM KBM Universitas Bengkulu melalui Kementerian Advokasi dan Pelayanan Mahasiswa telah mengupayakan untuk diaktifkan Bus Kampus yang sempat mati beberapa bulan di tahun 2015. Hasilnya adalah pihak Rektorat kampus menyetujui untuk diaktifkan kembali, demi memenuhi pelayanan mahasiswa.

Namun setelah berjalan beberapa bulan akhir ini, penumpang bus kampus semakin hari semakin sepi dan kosong. Inilah yang menjadi alasan Bus Kampus dinon-aktifkan kembali. Sehingga menjadi pertanyaan besar, siapakah yang sebenarnya tak mau menerima pelayanan, banyak Mahasiswa yang minta pelayanan, namun ketika diberikan pelayanan mahasiswa tak mau memanfaatkan?

Sumber :  bemkbm.unib.ac.id/mahasiswa-unib-gak-mau-naik-bus-kampus/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Penumpang Sepi : Bus Kampus di non-aktifkan Rating: 5 Reviewed By: Unibkita