Latest News
Thursday 5 May 2016

Segera Pesan : Mahasiswa Unib Hadirkan Kamus Lengkap Lolos PKM Dikti



Unibkita.com || Ada yang baru nih!, Bagi teman-teman yang ingin Proposal PKM-nya LOLOS DIDANAI Karya Tulis-nya MENANG KOMPETISI Telah hadir : Kamus Lengkap (LOLOS) PKM Oleh : Dwi Cahyo Yulianto. Salah satu Mahasiswa Universitas Bengkulu yang prestasinya di bidang Karya Tulis tak diragukan lagi. Mas Cahyo sekarang masih menempuh masa kuliahnya di Program Studi Agroekoteknologi, Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu angkatan 2012. Selama masa kuliah telah banyak prestasi yang diraih di Bidang Karya Tulis, PKM-GT, dan di tahun 2014 menjadi salah satu delegasi MTQ Mahasiswa Nasional di UNP, Padang.

Apa itu Kamus Lengkap (LOLOS) PKM?
Kamus Lengkap (LOLOS) PKM / KLP adalah sebuah buku trik/tips/kiat sukses/motivasi, dan sejenisnya, yang membahas tentang PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) khususnya, dan Karya Tulis Ilmiah secara umum. Buku ini disajikan dengan gaya bahasa sederhana, jenaka, tetapi sangat komprehensif, sehingga mudah dicerna oleh setiap pembaca yang ingin terjun dalam dunia kepenulisan ilmiah, terutama PKM.
 
Meskipun secara khusus untuk penulisan PKM, namun trik-trik dan ilmu kepenulisan yang disajikan di dalamnya dapat juga diterapkan untuk kepenulisan ilmiah lain, seperti karya tulis ilmiah, laporan, skripsi, dan lain-lainnya.
Mengapa perlu mendapatkan buku ini?
 
1. Lengkap
Sesuai dengan judulnya, buku ini sangat lengkap dalam penyajian ilmu kepenulisan. Hal ini karena dalam buku ini, bukan hanya secara teknis kepenulisan saja yang diuraikan, tetapi juga menyajikan unsur-unsur ekstrinsik kepenulisan seperti motivasi, spiritual, inspirasi.
 
2. Praktis
Banyak ilmu tentang kepenulisan ilmiah yang secara gratis dapat kita pelajari dari manapun. Internet, guru, dosen, teman kuliah, buku, dan lain-lain. Tetapi buku ini mencoba untuk membuatnya lebih praktis. Buku ini adalah kumpulan dari berbagai sumber ilmu pengetahuan yang telah penulis pelajari selama bertahun-tahun. Jika kalian memerlukan ilmu kepenulisan ilmiah dalam satu paket lengkap, buku inilah jawabannya.
 
3. Terbukti!
Buku ini bukan fiksi! Buku ini adalah sebuah bukti! Bahwa lolos PKM bukanlah sesuatu yang mustahil, bahkan untuk orang-orang awam sekalipun. Saya gagal lolos PKM selama 2 tahun! Artinya ada 4 kali pengunggahan proposal saya lalui dengan kegagalan. Saya nyaris frustasi! Berpikir dalam hati, mungkin PKM memang bukan jalan takdir saya. Tetapi, setela melalui perenungan panjang, instropeksi, belajar dan terus mengumpulkan kiat-kiat sukses PKM, saya mencoba bertarung lagi di tahun ketiga. Saya menyusun 2 proposal PKM (Penelitian dan Kewirausahaan). Dan Alhamdulillah, DUA-DUANYA LOLOS DIDANAI!
 
Saya perlu DUA TAHUN untuk mengumpulkan ilmu, belajar dari kegagalan, dan terus memperbaiki diri. Saya tidak ingin, kalian juga menghabiskan empat kesempatan berharga itu dengan kegagalan! Saya telah merangkum secara lengkap DUA TAHUN PEMBELAJARAN itu kedalam buku ini. Maka sejatinya, buku ini adalah sebuah bukti!
 
4. Tidak ada ruginya
Saya, (kalian seharusnya juga) menganggap mencari ilmu pengetahuan adalah sebuah INVESTASI! Tidak ada kerugian di sana. Semakin kita mencari ilmu, maka akan menambah ilmu-ilmu baru lagi. Tidak pernah habis. Begitu juga dengan ilmu kepenulisan ilmiah. Buku ini adalah ilmu. Maka seharusnya, tidak ada kerugian dalam upaya mendapatkannya!
 
5. Murah (Bahkan GRATIS)
Mohon maaf untuk mengatakan, “Buku ini dijual”. Ya.
Berapa kira-kira harga yang tepat untuk sebuah ilmu yang terbukti mengantarkan saya ke dalam 2 judul lolos PKM (kira-kira nilai pencairannya 16 juta)?
Saya tidak tahu persis. Saya khawatir, nominal yang dituliskan justru akan merendahkan esensi dari ilmu yang ada di dalamnya. Ya! Karena sejatinya, ilmu yang dituliskan dalam sebuah buku tidak akan ternilai hanya dengan rupiah. Ilmu selalu bisa bertambah.
Ilmu dalam buku ini tidak dijual! Kalian bisa mendapatkannya secara GRATIS! Ya, banyak sekali cara untuk mendapatkan ilmu kepenulisan ilmiah, lolos PKM, yang bisa kalian dapatkan secara Cuma-Cuma. Lewat internet, misalnya. Atau diskusi kelompok, organisasi mahasiswa, pembimbing, dan lain-lain. Pihak perguruan tinggi bahkan menyediakan pelatihan-pelatihan GRATIS bagi mahasiswa yang ingin mengikuti PKM. So, bagi teman-teman yang ingin LOLOS PKM, tidak perlu membeli ilmunya. Silakan dapatkan dari berbagai cara yang sudah disebutkan di atas.

Tapi, bagi kalian yang menginginkan kesemua cara itu dalam satu paket buku yang lebih praktis, bisa mencobanya dengan mulai membaca buku ini. Kalian bisa mendapatkan buku ini dengan berbagai pilihan harga :
1. Harga normal versi cetak : Rp. 60.000 (belum tersedia)
2. Harga normal versi ebook : Rp. 30.000
3. Harga spesial ebook (30 pembeli pertama) : Rp.10.000
 
Hanya dengan donasi Rp. 10.000, kalian bisa mendapatkan 1 paket ebook “Kamus Lengkap (LOLOS) PKM”.
Dengan Rp.10.000, teman-teman bisa mendapatkan paket ilmu tentang kepenulisan ilmiah secara lengkap. Jika boleh jujur, ini adalah investasi yang sangat menguntungkan.
Harga Rp.10.000 masih lebih rendah dibanding (mungkin) camilan yang sudah kalian habiskan kemarin. Dan kemana perginya camilan senilai Rp.10.000? Hilang? Tapi tidak dengan ilmu. Boleh jadi, investasi kalian senilai Rp.10.000 untuk membeli buku, akan menghasilkan nilai yang jauh lebih besar di kemudian hari : lolos PKM misal.
Semuanya ada di tangan kalian.
Apakah kalian akan menggunakan Rp.10.000 untuk membeli camilan, yang kemudian hilang tak bersisa?Ataukah menginvestasikannya untuk mendapatkan 1 paket ilmu kepenulisan bernama “Kamus Lengkap (LOLOS) PKM”? Semuanya terserah kepada kalian. Kalianlah yang menentukan.
Dengan memesan buku hari ini (Rp.10.000 untuk 30 pemesan pertama), kalian akan mendapatkan :
• 1 ebook “Kamus Lengkap (LOLOS) PKM”
• Undangan dalam grup Kelas Karya Tulis Ilmiah (tertutup)
• Konsultasi pribadi tentang kepenulisan ilmiah

Untuk pemesanan silakan hubungi : 085769892152 (DwiCahyo Yulianto)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Segera Pesan : Mahasiswa Unib Hadirkan Kamus Lengkap Lolos PKM Dikti Rating: 5 Reviewed By: Unibkita