Latest News
Monday 2 May 2016

Ikuti Seminar Technopreuner Oleh Rafflesia Tekno, Peserta Terbatas !!!

Seminar Tecno Preuner
Unibkita.com || Perkembanga teknologi dimasa kini semakin meningkat apalagi dengan akses jaringan internet yang semakin bermacam-macam dan semakin canggih yang memaksa kita semua untuk melek pada dunia teknologi, bahkan bisnis online dizaman sekarang semakin laris dan semakin menjamur, hingga kata wajib harus lekatkan untuk kita sekarang mengetahui tentang perkembangan teknologi sekarang.

Rafflesia Tekno dalam kepeduliannya merencanakan seminar yang berkaitan tentang perkembangan dunia Teknologi dan Internet dalam pemakaiannya yang bertema "Membangun Jiwa Technopreuner", dan Pelatihan dengan tema " Dari Blogger jadi Ecommerce, situs Organisasi dan situs Profil".

Seminar ini direncanakan akan diadakan pada 29 Mei 2016 yang bertempat di kampus Universitas Bengkul, dengan menghadirkan 3 pemateri yakni, Dimas Ramadhani yang merupakan Founder Cozora.com, Juanda, S.IP yang merupakan Founder Unibkita.com, dan Yura Pinata merupakan mahasiswa penerima PNW dan sekaligus Founder Rafflesia Tekno.

Selain seminar, acara ini akan ada juga pelatihan langsung ke teknis dalam aplikasi ilmu yang telah diberikan, bagi anda yang ingin berpartisipasi pada seminar dan pelatihan ini cukup membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 75 K dengan fasilitas Snack dan makan siang, Ilmu Tecnopreuner, Modul Blogger, 2 Template menarik, trik mendapatkan domain .com, .co.id, .org, dan tentunya mendapatkan sertifikat.

Jadi tunggu apa lagi buat teman-teman yang nggak mau ketinggalan dengan kekinian, buruan daftar di acara seminar  dan pelatihan ini dijamin nggak bakalan rugi kok.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ikuti Seminar Technopreuner Oleh Rafflesia Tekno, Peserta Terbatas !!! Rating: 5 Reviewed By: Unibkita