Latest News
Thursday 28 April 2016

"On Air" di Swara Unib FM, Unib Kita Ucapkan Terimakasih

Foto on air unib kita di radio swara unib
Unibkita.com || Dalam rangka untuk memperkenalkan salah satu komunitas yang ada di Universitas Bengkulu, Radio Swara Unib FM mengundang Komunitas Unib Kita "On Air" di Radio pada Rabu (27/04) di kantor Radio Swara Unib FM Gedung Auditorium lantai 2.

Komunitas Unib Kita yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Umum, Juanda, S.IP dan Pimpinan Redaksi, Rendi Rahman ini dipandu langsung oleh salah satu crew penyiar Radio Swara Unib FM, Eva Juniar Andika.

Dalam talkshow ini membahas tentang ke Unibkita an nya, membahas tentang sejarah berdirinya Unib Kita dan berbagai hal tentang Unib Kita.

Sebelumnya Unib Kita sudah mengadakan pertemuan dengan Direktur Utama Radio Swara Unib FM, Bang Indra yang menyampaikan apresiasinya terhadap adanya komunitas Unib Kita ini, dan berharap kedepannya adanya kerjasama antara Unib Kita dengan Radio Swara Unib dengan tujuan untuk kemajuan Universitas Bengkulu. 

Pimpinan Unib Kita, Juanda, S.IP menyampaikan ucapan terimakasihnya pada semua wartawan muda yang telah berjuang untuk mencari berita dan ucapan terimakasih juga pada seluruh Organisasi Mahasiswa yang telah aktif dalam kegiatan kemahasiswaan, dan kepada seluruh civitas akademik yang telah mendukung keberadaan Unib Kita.[JI]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "On Air" di Swara Unib FM, Unib Kita Ucapkan Terimakasih Rating: 5 Reviewed By: Unibkita