Latest News
Saturday 9 April 2016

UKM P3M UNIB SIAP SUKSESKAN TEMWIL MITI SE-SUMBAGSEL 2016

Unibkita.com || Unit Kegitan Mahasiswa Pengembangan Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu (UKM P3M KBM UNIB) Periode 2016/2017 pada awal periodenya menggelar kegiatan ilmiah Temu Wilayah Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia Klaster Mahasiswa (MITI-KM).

Kegiatan besar ini Inshaa Allah akan dilaksanakan pada Hari Kamis-Minggu, 19-22 Mei 2016 di Universitas Bengkulu. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh lembaga-lembaga riset dan penalaran mahasiswa dari Perguruan Tinggi se-Sumbagsel, diantaranya yaitu UKM Riset dan Penalaran EXIST Universitas Jambi, UKM U-Read Universitas Sriwijaya, UKM Penelitian Universitas Lampung, UKM Riset Polinela Lampung, UKM P3M Universitas Bengkulu, UKM Media Cendekia FP KBM Universitas Bengkulu serta beberapa lembaga-lembaga lainnya dari baik dari PTN maupun PTS se-Sumbagsel yang telah bermitra maupun yang akan bermitra pada kesempatan ini.

Secara umum kegiatan ini akan berjalan dengan beberapa aktivitas besar, diantaranya yaitu kelas pembinaaan dan koordinasi antar lembaga dengan MITI Klaster Mahasiswa, Kelas Beasiswa Dalam dan Luar Negeri, Seminar Nasional Teknologi, Seminar Nasional Beasiswa Dalam Negeri dan Luar Negeri serta ditutup dengan agenda field trip bersama seluruh para delegasi dan keluarga besar UKM P3M beserta panitia.


Dengan kegiatan ini diharapkan akan dapat meningkatkan kreativitas dan inovasi lembaga-lembaga riset dan penalaran kampus serta dapat memberikan kontribusi baik bagi kampus dan mahasiswa Universitas Bengkulu.


Nantikan informasi selanjutnya smile emotikon
Salam Akselerasi...
Kita Berprestasi !!!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UKM P3M UNIB SIAP SUKSESKAN TEMWIL MITI SE-SUMBAGSEL 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita