Latest News
Saturday 9 April 2016

Pagelaran Apresiasi Seni dan Budaya Nasional Menjadi Awal Dies Natalis Unib yang ke-34

Unibkita.com || Serangkaian acara pembukaan Apresiasi Seni dan Budaya Mahasiswa Nasional yang diselenggarakan oleh BEM KBM Universitas Bengkulu Kabinet Sang Klimaterik dan dukungan penuh dari seluruh Civitas Akademika Universitas Bengkulu secara Resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Bapak Mochamad Ridwan,S.E,M.P. dalam sambutanya bapak M. Ridwan ini menyampaikan bahwa "Hidup itu adalah Seni" semua berkaitan dengan seni, semua bisa dihubungkan dan diatur oleh seni. Seni itu dapat mewarnai Hidup kita. Oleh karenanya seni menjadi bidang yang penting karena berhubungan dengan seluruh aspek kehidupan. Di akhir sambutannya beliau berharap di umur Unib yang ke-34 ini semoga semakin menuju kesiapan dalam menuju Kampus World Class University di tahun 2025, karena matangnya umur itu di umur yang ke-40.
Sambutan WR 3 Bidang Kemahasiswaan

Acara ini merupakan serangkaian acara pembukaan Dies Natalis Universitas Bengkulu yang ke-34, merupakan ajang kreativitas mahasiswa  di bidang seni dan budaya. Presma Unib "Yanda" dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini adalah acara yang turun-temurun dari BEM Sebelumnya dan wajib dilestarikan untuk kepengurusan berikutnya. ini juga menjadi ajang unjuk potensi bagi Mahasiswa yang expert di bidang kesenian dan budaya. Di akahir sambutannya Yanda menyampaikan bahwa hari ini (09/04) merupakan hari terakhir masa jabatan Sang Klimaterik sehingga ini menjadi hari yang bersejarah dan menjadi acara penutup perjalanan Kabinet Snag Klimaterik (Ren)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pagelaran Apresiasi Seni dan Budaya Nasional Menjadi Awal Dies Natalis Unib yang ke-34 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita