Latest News
Wednesday 6 April 2016

BEM KBM UNIB Siapkan Event Besar Dengan Menggelar Apresiasi Seni dan Budaya Nasional


Unibkita.com || Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu (BEM KBM UNIB) Kabinet Sang Klimaterik pada akhir masa jabatannya menggelar pagelaran terdahsyat yang pernah ada dengan menampilkan aksi dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang berlatar belakang seni dan budaya.

Direncanakan kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 April 2016 yang bertempat gedung Auditorium Universitas Bengkulu. Kegiatan ini secara umum ada 3 acara besar yakni Ormawa Awards, Pagelaran Seni, dan Writers Award.

Ormawa Awards ini merupakan apresiasi oleh BEM KBM UNIB kepada HIMA dan UKM tingkat Fakultas maupun tingkat Universitas dengan memberikan laporan pertanggung jawabannya serta memberikan logo lembaganya ke penyelenggara. dalam hal ini penilaiannya ada dua kategori terbaik yakni LPJ terbaik dan llikers terbanyak pada logo-logo ormawa yang nantinya akan di Upload oleh akun Facebook Kemendagri BEM KBM UNIB.

Kegiatan Pagelaran Seni ini nantinya akan menampilkan :

  1. Karate
  2. Tari Kreasi
  3. Baca Puisi
  4. Akustik
  5. Pencak Silat
  6. Stand Up Comedy
  7. dan Penampilan yang masih banyak lagi.
dan terakhir adalah penulis-penulis yang sudah berkarya dalam bidang penulisan di kampus Universitas Bengkulu yang nantinya para penulis-penulis ini akan diberikan suatu penghargaan yang harapannya bisa memacu semangat para penulis dalam berkarya.

Kegiatan ini nantinya akan diadakan dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, artinya kegiatan ini full seharian tentunya kegiatan ini GRATIS untuk teman-teman mahasiswa yang ingin melepas penat selepas UTS kemarin.

So, karena ini Event yang besar ajak teman-temannya nanti untuk datang dikegiatan ini dengan cara bagikan info ini ke timeline fb sobat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM KBM UNIB Siapkan Event Besar Dengan Menggelar Apresiasi Seni dan Budaya Nasional Rating: 5 Reviewed By: Unibkita