Latest News
Monday 18 April 2016

HIMATIKA FKIP UNIB Siap Sukseskan Mustawil II di Bengkulu


UnibKita.com || Ikahimatika wilayah II akan mengadakan kegiatan Mustawil II (Musyawarah Tahunan Wilayah II) pertama kalinya di Bengkulu dengan tema "Realisasikan kreativitas, solidaritas, dan daya intelektual mahasiswa matematika di ikahimatika wilayah II". 

HIMATIKA (Himpunan Mahasiswa Matematika) FKIP KBM UNIB merupakan tuan rumah dalam kegiatan yang berlangsung pada tanggal 18-22 April 2016 di Universitas Bengkulu. Peserta yang hadir merupakan mahasiswa delegasi dari universitas yang berada di wilayah SumBagSel, yaitu Bengkulu, Sumsel, Bangka Belitung dan Lampung. 

Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan ikahimatika wilayah II Indonesia selama tengah periode kepengurusan serta mempersiapkan kaderisasi kepengurusan ikahimatika wilayah II maupun kepengurusan ikahimatika pusat. Ketua panitia, Rahman Ramadhan, mengatakan adapun agenda dalam kegiatan ini, yaitu makrab, seminar motivasi, LKMMTD (latian kepemimpinan mahasiswa matematika tingkat dasar), dan fieldtrip. 

Seminar Motivasi pada hari Selasa, 19 April 2016, di Ruang Serbaguna Gedung Laboratorium FKIP Unib akan mengundang pemateri yang merupakan dosen UGM Yogyakarta, Isnan Hidayat, S.Psi. Khusus untuk seminar motivasi akan dibuka untuk umum. Dengan kontribusi 35ribu, teman-teman dapat mengikuti seminar motivasi, snack, sertifikat, pengalaman baru, dan teman baru. Pendaftarannya sudah dibuka di depan Ruang 3 GB 3 loh. Come join us!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMATIKA FKIP UNIB Siap Sukseskan Mustawil II di Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Inda Hudiria