Latest News
Tuesday 5 April 2016

PS FKIP UNIB Gelar Turnament Sepak Bola



Foto bersama para pemain dan panitia dalam rangka dies natalis





Unibkita.com || Persatuan Sepak Bola Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu menggelar turnament kejuaraan sepak bola yang diadakan pada tingkat Provinsi.

Dalam turnament ini paling tidak ada 16 team yang ikut berpartisipasi sebagai peserta, di antaranya ada perwakilan dari kampus UMB, DEHASEN, dan UNIHAZ, sedangkan perwakilan dari kampus Universitas Bengkulu sendiri  diikuti oleh sebagian Hima (Himpunan Mahasiswa). 

Ketua Panitia Pelaksana, Dewan saat di temui wartawan unibkita.com menyampaikan bahwa tournament ini digelar dalam  rangka untuk memperingati hari terbentuknya PS FKIP yang terbentuk pada tanggal 13 februari 1999. Namun pelaksanaan turnament ini baru bisa di laksanakan pada bulan April, di karenakan mahasiswa masih sibuk dengan tugas-tugas kuliah dan ada yang mulai melakukan ujian tengah semester.
 

Pada salah satu pertandingan yang digelar mempertemukan antara PS. FKIP Dehasen melawan PS. FKIP UNIB, dari hasil pantauan wartawan muda Unibkita.com bahwa pada partai ini diakhiri dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh PS. FKIP.

 
Dewan yang merupakan Ketua umum dari PS. FKIP berharap Ps FKIP bisa mempertahankan mahkota pangeran kampus yang selama ini sudah hampir tidak terdengar lagi di kampus-kampus UNIB selama 2 tahun terakhir.

Mahasiswa FKIP Jurusan Penjaskes ini juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa semenjak ia menjadi ketua umum Ps FKIP UNIB ini selama 6 bulan kepemimpinannya di Ps skip telah mengadakan tiga kali kegiatan.

Dewan juga menargetkan akan mempertahankan piala bergilir harapan cup yang akan di mulai pelaksanannya 17 april 2016 mendatang, ia juga mengharapakan pihak birokrasi kampus terkhusus yang ada di FKIP UNIB bisa bekerja sama mendukung dari bantuan material pendanaan ke pada Ps FKIP di karenakan saat ini pemain membutuhkan bola.

Dewan juga sempat menyampaikan untuk latihan saja mereka harus minjam dari prodi penjaskes unib itu pun masih kurang, tapi mereka tetap semangat berlatih dan bertanding demi mengharumkan nama PS FKIP di mata mahasiswa unib dan kami juga berharap bisa mengharumkan nama unib di kancana nasional. [MH]

















  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PS FKIP UNIB Gelar Turnament Sepak Bola Rating: 5 Reviewed By: Unknown