Latest News
Friday 29 April 2016

Selamat Kepada Mahasiswa Berprestasi Universitas Bengkulu 2016

Unibkita.com || Bulan April ini terasa begitu manis, di bulan yang spesial ini berbagai macam event digelar termasuk Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Universitas Bengkulu tahun 2016. Pemilihan Mapres Tingkat Universitas Bengkulu menjadi ajang yang berkelas dan paling bergengsi bagi para mahasiswa Universitas Bengkulu. Ajang ini menjadi agenda wajib tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Bengkulu. 

Tahun ini menjadi tahun yang bersejarah untuk Mahasiswa Berprestasi 1 : Alheru Akbar mahasiswa program studi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan angkatan 2013, Cowok keren yang akrab dipanggil Heru ini lancar banget kalo diskusi pakai bahasa inggris. Heru sekarang juga sedang menjabat menjadi Wakil Presiden BEM KBM Universitas Bengkulu 2016/2017. Selain aktif secara akademik, heru juga telah banyak mengukir prestasi sampai saat ini, salah satunya adalah best speaker dalam perlombaan debat bahasa inggris.

  
Begitupun yang dirasakan Norma Hana Pawestri , Mahasiswa Prestasi Ke-2 ini juga merasakan hal yang spektakuler, karena sepulangnya ia dari Thailand dalam agenda Exchange Student selama satu semester di Rajamanggala University. Mahasiswi prodi Akuntansi ini sangat familiar di fakultasnya. Selain aktif secara akademik, Hana juga turut aktif diberbagai Organisasi dan mengukir banyak Prestasi. 

Mahasiswa Berpestasi Ke-3 ini hadir dari Fakultas MIPA yang namanya secantik orangnya, ia bernama Meka Saima Perdani. Meka adalah mahasiswi yang cukup banyak mengukir prestasi, ia juga sebagai salah satu Mahasiswa Exchange Student Universitas Bengkulu di Walailak University, Thailand tahun 2015. Meka cukup istimewa di Fakultas-nya, selain berprestasi di akademik, ia juga aktif diberbagai event dan organisasi kampus maupun luar kampus. 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selamat Kepada Mahasiswa Berprestasi Universitas Bengkulu 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita