Latest News
Tuesday 19 April 2016

Ayo Daftar Seminar Teknologi dan Beasiswa dari UKM P3M KBM UNIB

Unibkita.com || Dalam rangka kegiaan Temu MITI Kluster mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) P3M akan menggelar acara Seminar Nasional dengan tema "Optimalisasi Peran Pemuda Dalam Peningkatan dan Kemajuan IPTEK".

Seminar Nasional ini direncanakan akan ada dua jenis seminar yakni, seminar teknologi dan seminar beasiswa. Seminar teknologi yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2016 ini akan diisi oleh Ketua Masyarakat Ilmuan Teknologi Indonesia (MITI), Dr. Warsito Purwo Taruno, M. Eng.

Pemateri untuk seminar beasiswanya nanti akan diisi oleh penerima beasiswa dari Negara Taiwan pada tahun 2012, beliau juga merupakan alumni HLN MITI Kluster Mahasiswa yang bernama Retno Widyastuti, S.IP, M.Si. MA.

Jika teman-teman semua berminat untuk ikut acara seminar ini bisa mendaftar langsung ke Sekretariat UKM P3M KBM UNIB yang beralamat di gedung PKM lantai 2 atau juga bisa temui standnya di Mushalla Shelter.

Untuk fasilitas jika ikut menjadi peserta dalam seminar ini akan  mendapatkan dua sertifikat Nasional, snack, dll, dengan biaya pendaftaran untuk mahasiswa sebesar Rp. 30 K, dan untuk Umum sebesar Rp. 40 K.

Bagi teman-teman yang berminat ikut dalam seminar ini atau mau tanya-tanya dulu boleh hubungi ke contact personnya panitia di nomor 085609108146, jangan sampai kehabisan tiket ya sobat kampus. [JI]



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ayo Daftar Seminar Teknologi dan Beasiswa dari UKM P3M KBM UNIB Rating: 5 Reviewed By: Unibkita