Latest News
Sunday 24 April 2016

Meriahkan Hari Kartini, Dosen dan Mahasiswa UNIB Gelar Diskusi dan Baca Puisi

Unibkita.com|| untuk memperingati Hari Kartini, Fakultas Sosial dan Politik  menyelenggarakan
diskusi dengan tema ‘‘me kartini and villco”. Agenda ini dilaksanakan di Hall sekretariat FISIP Universitas Bengkulu pada 22 April pukul 13.30 WIB.

Tidak hanya diskusi membahas perjuangan Kartini, peserta diskusipun memberikan sumbangsih penampilan baca puisi dan membaca surat Kartini. Pembicara dalam diskusi adalah Dr. Titiek Kartika, M.A sekaligus pelopor diskusi ini,  dan Drs. Lamhir syamsinaga, M.Si.

Tujuan dari diskusi ini adalah agar mahasiswa memahami, mengenali apa sebenarnya makna dari peringatan hari Kartini dan kemudian bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Diskusi ini tidak hanya wujud selebrasi semata melainkan bentuk kepedulian dari para Dosen dan warga FISIP yang peduli terhadap peringatan hari kartini.

Dr. Titik Kartika, M.A menyampaikan pesan kepada mahasiswa Universitas Bengkulu agar memperjuangkan pilihan-pilihan pribadi jangan membatasi diri.
“lakukanlah apa yang ingin kalian lakukan, berjuanglah atas apa yang ingin dicapai degan kesadaran dan juga kesabaran” ucapnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Meriahkan Hari Kartini, Dosen dan Mahasiswa UNIB Gelar Diskusi dan Baca Puisi Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah