Latest News
Wednesday 31 May 2017

OPEN RECRUITMENT Videographer & Designer Unibkita


Unibkita.com|| Unibkita adalah komunitas bagi mahasiswa maupun alumni UNIB yang didirikan sejak 5 Januari 2016. Sesuai dengan Visi Unibkita yakni menjadi media para mahasiswa dan alumni UNIB untuk saling berbagi informasi, berinteraksi dan menginspirasi Indonesia. Adapun jargon yang diusung oleh unibkita.com yakni "Berbagi, Aspiratif, Inspiratif".

Unibkita.com memiliki 5 bidang yaitu Videography, Admin Social Media, Design Grafis, Reporter, dan Penulis. Memasuki tahun kedua, Unibkita mengajak teman-teman untuk bergabung bersama untuk berkreasi dan berkomitmen menjadi bagian dari UK Team.

Posisi yang ditawarkan:
1. Design grafis
Job Desc: Tidak hanya sekedar bikin poster saja, tapi kreativitas desain kamu bakal diasah dalam membuat kalender event, peringatan hari besar, ucapan terimkasih media partner dan acara-acara dari Unibkita.

2. Videography
Job Desc : Setiap momen baik kegiatan yang Unibkita lakukan, live report event besar ataupun saat membuat video-video inspiratif mengenai unibkita via Youtube. Jika  kamu hobi ngerekam-ngerekam dan jago ngedit, posisi ini cocok banget buat kamu. Bidang ini juga yang sedang dikembangkan oleh Unibkita.

Syarat dan ketentuan:
1. Mahasiswa aktif Universitas Bengkulu
2.Mengisi formulir pendaftaran yang dapat diisi melalui link dibawah ini
3 Mengirimkan hasil karya sendiri yang pernah dibuat ke email unibkita@gmail.com atau menyerahkan file dalam bentuk flashdisk ke Redaktur Pelaksana Unibkita [Marwiyah 085788140331]
4. Pengumuman seleksi akan diumumkan di akun resmi Unibkita

DEADLINE 4 JUNI 2017! Jangan sia-siakan masa mudamu tumbuh, inilah waktumu untuk bersinar, bergabunglah bersama kami. Jangan simpan keahlianmu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OPEN RECRUITMENT Videographer & Designer Unibkita Rating: 5 Reviewed By: Unibkita