Latest News
Saturday 6 May 2017

FAKULTAS MIPA UNIB BERDUKA



Unibkita.com|| Innalillahiwainnalilahi rojiun, hari ini (6/5/17) dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah dosen Matematika dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Bengkulu Drs. Syahrul Akbar, M.Pd. Beliau  merupakan dosen asal medan. Alm. ditemukan dalam posisi terjatuh dikamar mandi kosan beliau, di daerah Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. dan masih belum diketahui sejak kapan beliau tergeletak dikamar mandi. Dari informasi yang kami dapat saat ini sampai berita ini di terbitkan, Alm. masih berada di rumah sakit Bhayangkara untuk di visum.

Salah satu mahasiswi FMIPA, Erny Uswatun Hasanah, saat di mintai informasi, Erny mengatakan bahwasanya Alm. adalah sosok dosen yang sangat baik, Alm selalu membeli dan membantu jika ada mahasiswa yang berjualan untuk mencari dana buat agenda-agenda kegiatan mahasiswa.

Dan segala sesuatu yang bernyawa telah Allah tetapkan batas waktunya, sungguh ini tidak disangka-sangka, kepergianmu begitu cepat. Selamat jalan wahai dosenku, semoga seluruh amal kebaikan dan amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT dan semoga engkau ditempatkan ditempat yang paling indah, yakni surga-Nya. Aamiin, dan teruntuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: FAKULTAS MIPA UNIB BERDUKA Rating: 5 Reviewed By: Ferry.Weblinggau.net