Latest News
Friday 19 May 2017

Ini Bukti Drama Korea Bisa Mengalahkan Pesona UAS

Sumber gambar  twitter.com/kdramaddicts

Unibkita.com || Sekarang kita telah sibuk mempersiapkan Ujian Akhir Semester, banyak mahasiswa yang sudah membuat memo singkat untuk materi kuliah mereka, agar mudah dihapal dan lebih terstruktur. Para Komti (istilah ketua kelas dalam mahasiswa) juga sudah sibuk mempertanyakan jadwal UAS mereka, ada juga Dosen yang sudah membuat janji untuk melaksanakan UAS, bahkan mungkin ada juga mahasiswa yang sudah mengikuti UAS dan tinggal menunggu nilainya keluar di portal.

Tapi..... sebagai mahasiswa yang memiliki titik jenuh, terkadang disaat saat akan memasuki UAS malah kejenuhan itu melanda. Disaat ini lah Drakor alias Drama Korea beraksi. Sudah banyak survei membuktikan bahwa mahasiswa malah bukannya belajar tetapi sibuk menonton Drakor kesayangan mereka dengan alasan lagi seru-serunya, lagi bad mood belajar, dan lain-lain.

sumber gambar satujam.com
Bukti pertama, banyak kita jumpai mahasiswa yang memegang telepon genggam mereka dengan sangat serius, percayalah mereka sedang menonton drama korea, Ada salah satu mahasiswi yang mengatakan bahwa saat tidak ujian atau lagi belajar normal biasa bahkan liburan, ia sangat jarang mendapatkan tontonan Drakor yang menarik, tapi pada saat UAS atau UTS malah banyak rekomendasi drama-drama yang keren.

Bukti kedua, saat lagi berkumpul rame-rame selang mata kuliah dengarkanlah pembahasan mereka, pasti tentang drama korea yang lagi booming atau drama korea yang udah lama tapi ditonton kembali, seperti nostalgia gituuu... hehe

Bukti ketiga, dalam handphone mahasiswa terdapat banyak aplikasi salah satunya aplikasi tontonan Drama Korea, mungkin memang ada kartu perdana brand lokal yang menyediakan gratis nonton Drama Korea.


Bukti keempat, silahkan cek laptop masing-masing mahasiswa atau flashdisk nya, itu sudah pasti terdapat drama korea yang tersimpan di dalamnya.

Bukti kelima, silahkan kalian katakan satu drama yang lagi booming atau salah satu artis korea, dan tanyakan kepada mereka hampir seluruh mahasiswa pasti akan menjawabnya.

Tapi jangan salah, yang menonton Drakor bukan hanya para wanita pencinta Korea saja lohh guys, tapi juga para laki-laki. Jadi kesimpulannya semua kalangan menyukai Drakor dan pesona Drakor lebih kuat daripada pesona Dosen dan ujian semesteran, sekarang mimin percaya dengan suatu quotes yang mengatakan bahwa "Hidup adalah Drama", hehehe :D. Pesan mimin Jangan sampai drama korea menjadi prioritas dalam waktu kita ya. Utamakan tugas kuliah dan kegiatan yang menghasilkan sebuah karya. Semoga waktu, tenaga dan pikiran kita tidak dikuasai Drama Korea.

sumber gambar desdelahabanaivan.wordpress.com


Bagaimana dengan kalian guyss?? ;)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ini Bukti Drama Korea Bisa Mengalahkan Pesona UAS Rating: 5 Reviewed By: Xianelf Cho