Latest News
Tuesday 16 May 2017

Kepoin MABA "Seneng Nggak Masuk UNIB?"

Photo taken by L

UnibKita.com || Selamat datang kepada 1342 [sumber unib.ac.id] mahasiswa baru Universitas Bengkulu jalur SNMPTN 2017. kali ini UnibKita ngepoin beberapa mahasiswa baru SNMPTN yang lagi pada ngantri daftar ulang di gedung rektorat pada hari Selasa, 16 Mei 2017. Gimana ya kesan mereka saat diterima di UNIB. berikut testimoninya:

Dari Diana, Maba Agribisnis, asal SMKN 2 Bengkulu Selatan:
“Dari dulu emang pingin masuk UNIB, dan seneng banget bisa keterima disini.”

Dari Islah, Maba FKIP Fisika, asal SMK 18 Alisiar:
“Emang keinginan sendiri masuk sini, seneng bisa masuk Fisika. Walaupun gak terlalu suka Fisika, tapi saya pingin memperdalam ilmu Fisika.”

Dari Miksi, Maba Pendidikan Non Formal, asal SMA 4 Bengkulu Selatan:
“Perasaan saya masuk UNIB ada senang dan ada takutnya, tapi saya gak mau ngulang.”

Dari Dela, Maba Agroteknologi, asal SMK 2 Bengkulu Selatan:
“Seneng lulus SNMPTN, dan saya gak mau ngulang.”

Dari Rafika, Maba administrasi negara, asal SMA 2 Rejang Lebong:
“Saya seneng kuliah disini, soalnya dari dulu emang pingin disini.”

Wahhh ternyata rata-rata pada seneng ya lulus di UNIB. Selamat bergabung menjadi bagian mahasiswa, semoga betah ya di UNIB walaupun nanti segudang laporan, tugas dan deadline menantimu, Hihihi. Selamat berjuang para calon pemimpin bangsa. Kami tunggu kedatangan kalian di PKK Universitas Bengkulu 2017. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kepoin MABA "Seneng Nggak Masuk UNIB?" Rating: 5 Reviewed By: Unknown