Latest News
Friday 5 May 2017

Selamat : Pengumuman KKN Tematik Revolusi Mental Universitas Bengkulu


Unibkita.com || Pengabdian masyarakat merupakan point penting yang harus diamalkan sesuai dengan Tri Darma Perguruan Tinggi. Universitas Bengkulu menanamkan nilai pengabdian masyarakat melalui Kuliah Kerja Nyata  (KKN) Tematik . Pada dasarnya KKN Tematik merupakan Kuliah Kerja Nyata yang orientasi program kegiatannya terfokus pada bidang tertentu sesuai dengan permasalahan kemasyarakatan dan arah kebijakan pembangunan yang diselenggarakan pemerintah wilayah tertentu (Kabupaten/Kota). KKN Tematik berbasis Problem Solving untuk memecahkan masalah dengan tema tertentu sehingga kegiatan mahasiswa terfokus untuk mengatasi masalah tertentu dan untuk mencapai target tertentu.

Nah kali ini unib kita memiliki informasi penting nih,  kepada seluruh mahasiswa Universitas Bengkulu yang mengikuti KKN periode 2017 yang namanya tercantum dalam KKN Tematik Revolusi Mental 2017 (terlampir) diwajibkan untuk mengikuti pembekalan tambahan oleh "Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan" pada hari jumat 5 mei 2017 pukul 15:00 WIB di gedung Auditorium (C) Universitas Bengkulu.

Kami dari pengurus Unibkita mengucapkan Selamat kepada teman-teman mahasiswa yang lulus dalam KKN Tematik Revolusi Mental tahun 2017 ini. Semoga mahasiswa setelah mengikuti KKN dapat meningkatkan empati, melatih mahasiswa menjadi motivator, inovator, dan fasilitator. Sehingga nantinya dapat meningkatkan kerja sama serta saling menghargai potensi yang ada.








  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selamat : Pengumuman KKN Tematik Revolusi Mental Universitas Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Ferry.Weblinggau.net