Latest News
Wednesday 12 April 2017

Pernak Pernik Menarik PEMIRA Tahun 2017

salah satu Groupi pada Pemira 2017
UnibKita.com || Tanggal 10 April 2017 adalah hari yang bersejarah untuk Universitas Bengkulu karena pada tanggal itu UNIB melakukan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden baru. Tentu saja, PEMIRA (Pemilihan Mahasiswa Raya) pada kali ini lebih menarik dari tahun kemarin.

Pertama, pada tahun ini dalam PEMIRA diadakannya Photo Contest yang membuat mahasiswa yang hobi foto foto jepret otomatis akan heboh dengan hal ini. Terbukti dengan banyaknya foto-foto yang telah ditandai dalam akun instagram @kpu_kbm_unib. Pada Photo Contest ini terdapat 2 kategori yaitu Selfie dan Groupie, dan tentu saja foto terbaik dan paling menarik akan mendapatkan bingkisan menarikkkk. nah ini dia beberapa foto dari Photo Contest PEMIRA.













Menarikkann guysss??? Ayo lihat yang mana foto kaliann... hehe

Kedua, tahun ini kita kedatangan Presiden dan Wakil Presiden wanita untuk pertama kalinya, pada nomor urut 1 Calon Presma nya yaitu Mbak Reka, dan pada nomor urut 2 Calon Wapresma nya yaitu Mbak Rianosa. Jadi nomor urut berapapun yang akan menang nanti akan ada peran wanita di dalamnya, berbeda dengan tahun kemarin yaa guys..

Ketiga, pada tahun ini POLTEKKES  Provinsi yang telah resmi bergabung dengan UNIB sudah dapat ikut berpartisipasi dalam PEMIRA, mereka bisa memilih Presma dan Wapresma yang mereka percaya untuk dapat membuat UNIB menjadi lebih baik lagi.

Keempat, nuansa P2PEMIRA yang digunakan tahun ini adalah Oren Putih, berbeda dengan tahun kemarin yang bernuansa Merah Putih. P2PEMIRA pada tahun ini dengan nuansa nya yang oren putih tampak bersinar dan bersemangat dalam mengatur jalannya PEMIRA. Kita boleh beri tepuk tangan untuk Pasukan Oren yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan PEMIRA Tahun 2017 ini, sepertinya karena nuansa nya yang baru dari tahun sebelumnya makanya Pasukan Oren terlihat berseri-seri meski penat dalam tugasnya.. 
Ini dia salah satu Pasukan Oren yang berada di TPS 5 (MIPA) mereka juga menggunakan hak suara mereka lohhh, kece kan?! 


Nah itulah pernak pernik menarik PEMIRA Tahun 2017 ini, meskipun begitu teman-teman apakah kalian sudah menggunakan hak suara kalian? 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pernak Pernik Menarik PEMIRA Tahun 2017 Rating: 5 Reviewed By: Xianelf Cho