Latest News
Friday 7 April 2017

1 nama beda HIMA saling beradu otot


lomba tarik tambang antara HIMAKIM vs HIMAMIA
Unibkita ||  Chemistry Competition (C=C) 2017 adalah acara olahraga yang diadakan antara HIMAKIM (Kimia FMIPA UNIB) dan HIMAMIA (Kimia FKIP UNIB). Kegiatan ini berlangsung di dekanat FMIPA UNIB 1-2 april 2017. Charles banon, Dr., S.Pd., M.Si selaku pembina dari HIMAKIM membuka kegiatan ini secara simbolis dengan penendangan bola pertama.

penendangan bola pertama

Antusiasme yang sangat tinggi dari peserta membuat kegiatan ini tampak meriah, walaupun hanya diadakan antara ke-2 prodi beda fakultas ini. C=C 2017  telah menjadi langkah awal dari kedua hima untuk membuat kegiatan yang lebih besar lagi.
pertukaran cenderamata
Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan pemenang dari setiap cabang perlombaan dan pertukaran cenderamata yang dilakukan langsung oleh Bupati masing-masing prodi.
Futsal puteri :
HIMAMIA 14
HIMAKIM 15
HIMAMIA 15

Futsal putera :
HIMAKIM 15
HIMAKIM 16
HIMAKIM 14

Tarik tambang putera :
HIMAKIM B
HIMAKIM A
HIMAMIA A

Tarik tambang puteri
HIMAKIM 14
HIMAKIM 15
HIMAMIA 14

Volly campuran :
HIMAKIM 16
HIMAMIA 16
HIMAKIM 14

HIMAKIM dinobatkan sebagai juara umum untuk C=C 2017 berkat kemenangan di cabang olahraga lebih banyak dari HIMAMIA.
Kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar kedua hima, terlebih lagi mereka memiliki bidang yang sama. “kami sudah lama menginginkan kerjasama seperti ini, tapi baru kali ini bisa dilaksanakan. Walau terihat agak dipaksakan karena persiapan Cuma beberapa hari tetapi acara ini berhasil” ucap Ahmad fadli zil ikram selaku bupati dari HIMAMIA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 1 nama beda HIMA saling beradu otot Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah