Latest News
Thursday 6 April 2017

Berikut Komunitas di UNIB yang Menghasilkan MAPRES

UnibKita.com || Apakah kalian termasuk mahasiswa Universitas Bengkulu? Tau gak apa saja organisasi yang ada di Universitas tercinta kita ini? Tentu saja ada yang tau dan ada yang enggak ya kan ? hehe… sekarang saya akan perkenalkan kepada kalian semua yang beruntung ini tentang salah satu organisasi yang belum terlalu banyak yang tahu. Meskipun begitu jangan salah, organisasi ini banyak melahirkan mahasiswa berprestasi yang sudah dan akan mengharumkan nama Universitas kita tercinta ini.

Organisasinya adalah KELAS PRESTASI!!!! Yuhuuuu~~~ *lebay *hehe…. Apakah kalian tau dengan organisasi ini? Pasti sudah ada yang tahu dan malah menjadi anggota KP. Nah, KP itu adalah suatu organisasi yang didirikan oleh salah satu MAPRES yang bernama Olivia Alfath Azhari yang merupakan Duta Bahasa Tahun 2016, dan organisasi ini juga termasuk organisasi yang baru lohhhh karena umurnya baru 1 tahun. Tapi jangan salah meskipun tergolong baru tapi banyak anggota KP yang sukses menjadi mahasiswa berprestasi misalnya Rahmaga Febriansyah, Vike Darliyasi, dan banyak lagi mapres yang berasal dari organisasi ini bahkan putra kampus tahun 2017 ini pun berasal dari KP.

Dalam organisasi ini kita akan diajarkan tentang Bahasa Inggris, di organisasi ini juga orang yang belum paham dan bahasa inggrisnya masih mengenal YES NO saja diajarkan hingga lancar. Kita akan berbaur dan wajib berkomunikasi dalam bahasa inggris tapi bisa campur-campur juga kokk… yang jelas kita akan dilatih dari nol hingga kita bisa berbicara dengan lancar, bahkan kita akan dapat menulis bahasa inggris dengan fasih sehingga kita bisa berburu beasiswa, ikut lomba di luar negeri, exchange ke negara yang kita inginkan, dan lain-lain. jadi kalian sudah tau kan tentang Kelas Prestasi ini, ayoo gabung bersama organisasi ini, ubahlah hidupmu menjadi lebih baik! Semangattt!!!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berikut Komunitas di UNIB yang Menghasilkan MAPRES Rating: 5 Reviewed By: Xianelf Cho