Latest News
Tuesday 4 April 2017

"….dan Saksikan, Bahwa Aku Seorang Muslim"



Unibkita|| “…Kau belum tahu yang aku mau dan kau tak tahu apa yang Allah mau. Sedang aku melakukan yang Ia mau. Itulah kutipan seorang penulis buku best seller Ustadz Salim A. Fillah sekaligus aktivis Masjid Jogokariyan Yogyakarta dalam bukunya yang berjudul "Saksikan Aku Seorang Muslim". Bagi masyarakat Bengkulu disemua kalangan yang ingin bertemu dengan beliau jangan risau karena Keputerian Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Universitas Bengkulu akan mengadakan Seminar Nasional bersama Ustadz Salim A Fillah. Acara akbar ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 14 April 2017 bertempat di Gedung Auditorium Universitas Bengkulu pukul 08.00 – selesai WIB.

Acara akbar ini merupakan acara paling bergengsi dan menjadi momentum akhir kepengurusan yang indah bagi Keputerian Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Universitas Bengkulu masa jabatan 2016-2017. Biaya pendaftaran seminar nasional tidaklah mahal, untuk mahasiswa atau siswa cukup membayar Rp 25. 000,- Umum membayar Rp 35. 000,- dan untuk OTS (On the spot) membayar Rp 45. 000,-. Seminar inipun akan di pandu langsung oleh Ussamah I. Al-Qossam seorang penulis berasal dari Universitas Bengkulu.

…“Menjadi muslim adalah menjadi kain putih. Lalu Allah mencelupnya menjadi warna ketegasan, kesejukan, keceriaan, dan cinta; rahmat bagi semesta alam. Aku jadi rindu pada pelangi itu, pelangi yang memancarkan celupan warna Ilahi. Telah tiba saatnya, derai berkilau Islam tak lagi terpisahkan dari pendar menawan seorang muslim”. Jika kita hubungkan dengan kedudukan kita sebagai seorang muslim, apakah kita benar-benar merasakan celupan warna yang Allah berikan? Apakah celupan itu telah membentuk identitas kita sebagai seorang muslim? Semua jawaban itu akan terjawab di Seminar Nasional ini, makanya buruan daftar. Ingat, limited seat and grab it fast! Untuk pertanyaan seputar seminar nasional ini silahkan hubungi narahubung Deza 08972216546 atau Nita 082307643548.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "….dan Saksikan, Bahwa Aku Seorang Muslim" Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah