Latest News
Saturday 15 April 2017

Meriah, Mahakarya Seni dan Budaya BEM KBM UNIB 2017



Unibkita.com|| Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu (BEM KBM UNIB) menyelenggarakan acara bertajuk  “Mahakarya Seni dan Budaya UNIB  2017” pada Sabtu (15/4/17) dari pukul  08.00 hingga 23.00 WIB di gedung Auditorium UNIB. Acara ini mengundang seluruh civitas akademika yang ada di Universitas Bengkulu.

Acara ini dimeriahkan oleh 18 pertunjukkan diantaranya Saxophone oleh Chandra Pratama, UKM Tari UNIB, Dance Ecion, UKM Taekwondo UNIB dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya menampilkan mahakarya seni dan budaya, BEM KBM UNIB juga menyelenggarakan Ormawa Award, Penghargaan Mentor Penulisan  PKM dan Entrepreneur Award, Leadership Award dan juga Serah Terima Jabatan Presma dan Wapresma yang baru terpilih dan ditutup dengan penerbangan lampion.

Penampilan seni teater Besurek
Mahakarya seni budaya ini diselenggarakan kali kedua oleh BEM KBM UNIB, dan ajang Ormawa Award menjadi pusat perhatian seluruh civitas UNIB. Tahun ini ada 5 kategori yakni, Himpunan Mahasiswa terbaik dan terfavorit, BEM Fakultas terbaik dan terfavorit, UKM Fakultas terbaik dan terfavorit, UKM Universitas terbaik dan terfavorit dan DPM Fakultas terfavorit. Mahakarya ini juga menjadi event terakhir  BEM KBM UNIB untuk masa jabatan 2016-2017.


Pagelaran mahakarya ini diniatkan untuk memperkenalkan UKM atau komunitas seni yang selama ini sudah banyak karyanya namun secara umum belum dikenal mahasiswa Universitas Bengkulu. Rektor UNIB, Dr.Ridwan Nurazi, SE,M.Sc pun telah dijadwalkan untuk memberikan sambutan pada malam puncak pagelaran seni.
penampilan UKM Musik UNIB

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Meriah, Mahakarya Seni dan Budaya BEM KBM UNIB 2017 Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah