Latest News
Monday 10 April 2017

HIMATIKA FKIP KBM UNIB mengadakan SIKRAB


UnibKita.com ||  Minggu, 9 April 2017 salah satu hima yang ada di unib ini mengadakan kegiatan yang tak biasa dilakukan hima-hima lain yang ada di universitas ini, biasanya hima yang lain mengadakan makrab (malam keakraban) lain halnya dengan hima yang satu ini, dimana HIMATIKA FKIP KBM UNIB mengadakan sikran (Siang Keakraban). Kegiatan sikrab ini dilaksankan di pelataran gedung serba guna Universitas Bengkulu. 

Kegiatan sikrab ini adalah salah satu dari program kerja departemen kelembagaan HIMATIKA 2016-2017. Program kerja sikrab ini digagas pada kepengurusan tahun sebelumnya. "Kegiatan sikrab ini sangat perlu dilanjutkan karena mengingat jarang sekali keluarga himatika berkumpul antara angkatan baru masuk sampai yang mau wisudah sehingga sikrab inilah menjadi wadah untuk berbagi cerita, pengalaman dan lain-lain." ucap kepala dep.kelembagaan himatika 2015-2016

Pada saat diwawancarai, Ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama keluarga HIMATIKA. Kegiatan diikuti sekitar 80an mahasiswa pendidikan matematika. Kegiatan ini berlangsung dari Pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB. Bentuk dari kegiatan ini yaitu sharing bersama alumni, game truth or dare, makan dan minum bersama, serta ada juga sesi curhat-curhatan. Pada sesi sharing bersama alumni tampak hadir sosok organisator yang aktif didunia organisasi baik dalam maupun luar kampus yaitu Afifah Dwi Kharisma. Peserta tampak sangat aktif dalam sharing tersebut. 
“Kegiatan sikrab ini sangat bagus dan mendapatkan respon yang baik dari peserta, diharapkan setelah diadakan acara ini keluarga HIMATIKA dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.”tutur Ketua panitia. 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMATIKA FKIP KBM UNIB mengadakan SIKRAB Rating: 5 Reviewed By: Unknown