Latest News
Friday 28 October 2016

KPU FT KBM UNIB Resmi Tetapkan Dua Pasangan Calon Pada #PemiraFT2016

pengambilan nomor urut dua pasangan calon
UnibKita.com || Komisi Pemilihan Umum Fakultas Teknik Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu (KPU KBM UNIB) pada hari Kamis (27/10) resmi menetapkan dua pasangan calon Gubma dan Cawagubma BEM FT KBM UNIB 2016/2017 nanti.

Bertempat di Gedung Kuliah Bersama (GKB V) KPU FT KBM UNIB menetapkan dua pasangan calon sekaligus pemilihan nomor urut pasangan calon dengan hasil sebagai berikut, untuk nomor urut pasangan calon Amrun-Izah mendapatkan nomor urut Satu, dan untuk pasangan calon Biguri Junata-Rio Ferdiansyah mendapatkan nomor urut Dua.

Sebelumnya pasangan Amrun-Izah sudah mendaftar lebih dahulu pada hari Rabu, 25 Oktober 2016 dan pasangan Biguri-Rio mendaftar pada hari berikutnya yakni hari terakhir pendaftaran. Untuk pasangan Biguri-RiIo ini adalah koalisi antara jurusan Teknik Mesin  dan jurusan Teknik Informatika.

Sesuai dengan jadwal PEMIRA 2016 oleh KPU FT KBM UNIB maka setelah ini masing-masing pasangan calon diperbolehkan untuk kampanye secara terbuka dari mulai Hari Jum'at (Hari ini_Red) hingga hari Senin 31 Oktober 2016. Dan untuk Debat Kandidatnya nanti akan diadakan pada tanggal 1 November 2016.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPU FT KBM UNIB Resmi Tetapkan Dua Pasangan Calon Pada #PemiraFT2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita