Latest News
Tuesday 25 October 2016

Peringati Hari Pahlawan, Elektro UNDIP Akan Gelar SPECTRUM DRONE PHOTOCONTEST

Event HMJ Teknik Elektro FT Universitas Diponegoro
UnibKita.com || Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (UNDIP) dalam memperingati Hari Pahlawan akan menggelar event Nasional yaitu SPECTRUM  DRONE PHOTOCONTEST dengan tema "MONUMEN PERJUANGAN".

Even ini merupakan event Nasional yag dimana untuk peserta yang ingin ikut dalam event ini diminta untuk registrasi secara online dari tanggal 1 Oktober hingga 17 November, setelah terdaftar sebagai peserta, nanti nya teman-teman bisa langsung bisa ikut kegiatan ini dengan mengambil spot-spot gambar yang bertemakan monumen perjuangan dengan menggunakan alat Drone.

Setelah teman-teman sudah memiliki foto yang sudah diambil di tempat-tempat yang bersejarah nanti teman-teman bisa upload di instagram @spectrum_2016 untuk di voting secara online, dan untuk pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 19 November 2016 jam 21.00 WIB.

Untuk registrasi pembayaran hanya Rp. 35.000,- untuk bisa mengikuti kegiatan ini, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia di 

〓 Official Line: @nwv8902t
〓 Twitter: @spectrum__2016 (double underscore)
〓 Instagram: @spectrum__2016 (double underscore)
〓 Facebook : SPECTRUM Elektro Undip 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Peringati Hari Pahlawan, Elektro UNDIP Akan Gelar SPECTRUM DRONE PHOTOCONTEST Rating: 5 Reviewed By: Unibkita