Latest News
Monday 3 October 2016

BEM KBM UNIB Gelar Outbound SLE Jilid 5

Salah satu post yang didatangi peserta by BEM KBM UNIB
UnibKita.com || Setelah Launching program sekolah kepemimpinan BEM KBM UNIB yaitu Student Leadership Education (SLE) yang sampai saat ini sudah memasuki jilid ke 5. Pada hari Minggu (02/10) menggelar Outbound disekitaran kampus Universitas Bengkulu.

Diikuti sebanyak 490 peserta yang hadir, Outbound kali ini bertujuan untuk mencari sebuah harta karun yang pada sebelumnya panitia sudah menyiapkan harta karun tersebut dilokasi-lokasi seputaran kampus Universitas Bengkulu.

Presiden Mahasiswa BEM KBM UNIB, Octari Ezon menyampaikan bahwa Outbound yang digelar ini adalah memang agenda rutin SLE sebelum memasuki perkuliahan dari program SLE, yang bertujuan untuk membentuk kekeluargaan dari seluruh peserta dari SLE Jilid 5 ini.

Ezon melanjutkan bahwa SLE ini nanti akan berjalan perkuliahan selama 3 bulan penuh yang kuliahnya nanti akan digelar setiap minggu satu kali yaitu pada hari sabtu.

Diakhir acara panitia mengumumkan kelompok terbaik dan mengumumkan peserta terbaik dari Outbound kali ini dan pemberian hadiah untuk kelompok yang terpilih.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM KBM UNIB Gelar Outbound SLE Jilid 5 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita