Latest News
Wednesday 2 November 2016

Perdana!! Anak Unib Gelar Mini Show Stand Up Comedy














Unibkita.com|| “dapat Ilham satu jam” itulah jargon yang dipakai dalam acara Stand Up Comedy mini show bersama Andrian Ilham Prasetya, mahasiswa Sosiologi Universitas Bengkulu. Mini show ini akan digelar pada tanggal 03 Desember 2016 bertempat di GB II FISIP UNIB. Harga tiket pun sudah dirilis dan peserta pun juga terbatas hanya menerima 300 orang dan tiket merupakan syarat wajib untuk masuk ruangan. Adapun rinciannya :

Gelombang 1 : 1-8 November 2016 (Rp15rb hanya untuk 100 tiket)
Gelombang 2 : 11-18 November 2016 (Rp 20rb untuk 150 tiket)
Gelombang 3 : 20-25 November 2016 (Rp 25rb untuk 50 tiket)

Hasil penjualan tiket mini  show  ini nantinya akan didonasikan 2.5 %  kepada anak-anak  yang membutuhkan. “Jadi tidak hanya mebuat orang tertawa, tetapi saya juga ingin membagi kebahagiaan dengan memberikan hasil  penjualan tiket untuk didonasikan kepada  anak-anak yang membutuhkan seperti anak-anak yang jual koran di Universitas Bengkulu," pungkas Ilham.

Dalam mini show ini ada beberapa nama yang akan tampil stand up comedy seperti Joy, Rio, Dinda. nantinya  mereka akan battle of comedy. Special performance yaitu penampilan Beatbox (oka dan idul) yang semakin membuat pecah stand up comedy mini show  yang kali pertama di Unib.

"Dengan cara inilah saya bisa menyampaikan aspirasi saya, segala keresahan hati saya ingin saya bagikan kepada semua orang. Saya percaya bahwa menjadi mahasiswa tidak hanya cukup dengan diam melihat apa yang sedang terjadi saat ini, semua orang bebas menyampaikan aspirasinya dan ini cara saya" ucap Ilham tegas ketika ditanya alasan menjadi stand up comedy.

Tunggu apalagi teman-teman, mari kita dukung karya teman kita, sebuah karya yang menyadarkan kita bahwa semua orang mempunya cara sendiri untuk mengekspresikan dirinya dan ditunggu karya-karya anak unib lainnya . :) [smst]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Perdana!! Anak Unib Gelar Mini Show Stand Up Comedy Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah