Latest News
Tuesday 25 October 2016

KPU FT KBM UNIB Gelar Rapat Koordinasi Bersama Panwas dab Ormawa Selingkup FT UNIB

Rapat koordinasi KPU FT KBM UNIB
UnibKita.com || Melalui rapat koordinasi antara KPU FT KBM UNIB bersama Panwas FT KBM UNIB tahu 2016/2017 dengan Ormawa selingkup FT UNIB yang digelar pada Minggu (23/10).

Dalam rapat koordinasi kali ini adalah membahas tentang syarat-syarat pendaftaran calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur BEM FT KBM UNIB yaitu pada pasal 9 yakni "Surat keterangan sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan tanda tangan Wakil Dekan III" dan dalam hal ini ada penambahan redaksi yaitu "dengan dibuktikan surat kesehatan dari Puskesmas.

Sebelumnya dalam rapat ini mengalami kondisi Deadlock akibat adanya perbedaan pendapat antara pihak KPU FT KBM UNIB dengan pihak Ormawa dan sempat memanas ketika pembahasan syarat-syarat pendaftaran calon Gubma dan Wagubma, namun hal ini tidak berlangsung lama karena semua pihak langsung sama-sama menyepakati untuk menggunakan point syarat-syarat sesuai ADKBM UNIB.

Setelah pembahasan ini dan mendapatkan kesepakat hingga dibuatkanlah berita acara mengenai mekanisme PEMIRA FT 2016 yang ditanda tangani oleh KPU FT KBM UNIB, Panwas FT KBM UNIB dan bersama Ormawa selingkup FT UNIB. Dan bersepakat untuk mensukseskan pesta demokrasi tahunan yang ada di Fakultas Teknik ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPU FT KBM UNIB Gelar Rapat Koordinasi Bersama Panwas dab Ormawa Selingkup FT UNIB Rating: 5 Reviewed By: Unibkita