Latest News
Monday 3 October 2016

Sambut Tahun Baru Islam, UKM Kerohanian KBM UNIB Gelar Subuh Jamaah Nasional

MABIT UKM Kerohanian KBM UNIB by UKM Kerohanian
UnibKita.com || Dalam menyambut tahun baru islam yang jatuh pada 1 muharram yang bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 2016, UKM Kerohanian menggelar serangkaian agenda untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah.

Pengurus UKM Kerohanian KBM UNIB yang bekerjasama dengan Takmir Masjid Darul Ulum, pada Sabtu (1/10) menggelar berbagai kegiatan seperti Majelis Darul Ulum (Madu), Kemudian dilanjutkan dengan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit), Tadarus Qur'an, Tahajud Berjamaah, serta melaksanakan Gerakan Subuh Jamaah Nasional (GSJN) yang dilakukan serentak diseluruh masjid kampus yang ada diindonesia.

Acara ini diakhiri dengan Olahraga Bareng di UNIB depan dan dilanjutkan dengan Senam Nusantara yang digelar di depan Rektorat Universitas Bengkulu pada Minggu (02/10) pukul 07.30 WIB.

Dari hasil liputan tim UnibKita.com bahwa Senin (03/10) (hari ini_red) akan digelar pawai oleh UKM Kerohanian dan 8 Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) dengan rute keliling kampus Universitas Bengkulu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sambut Tahun Baru Islam, UKM Kerohanian KBM UNIB Gelar Subuh Jamaah Nasional Rating: 5 Reviewed By: Unibkita