Latest News
Sunday 9 October 2016

Kuliah Perdana SLE Jilid 5, Peserta Antusias !!!

SLE Kelas 2
UnibKita.com || Kementerian Pendidikan dan Kepemimpinan (KPK) BEM KBM Universitas Bengkulu resmi menggelar kuliah perdana SLE Jilid 5 pada Sabtu (08/10) yang dilaksanakan pada 6 kelas peserta SLE Jilid 5. Perkuliahan digelar di 3 gedung berbeda, yakni di Gedung Kuliah A, gedung kuliah bersama II, dan gedung kuliah bersama III.

Tampak mahasiswa-mahasiswi yang mengikuti program SLE Jilid 5 sedang berkonsentrasi dalam memahami materi yang disampaikan oleh pemateri. Tema yang dibahas dalam isi materi kali ini adalah ‘mindset tentang hidup’. Mahasiswa diajak untuk berpikir bagaimana menjalani hidup. Perkuliahan diawali dengan pre test dan post test, sehingga panitia penyelenggara SLE Jilid 5 dapat mengetahui sejauh apa pemahaman mahasiswa tentang materi yang disampaikan.

Mahasiswa yang mendengarkan materi juga diberikan kesempatan untuk bertanya dalam sesi diskusi yang dipandu oleh moderator yang  telah disediakan dalam masing-masing kelas. Sesi pertanyaan menjadi ajang nilai tambah bagi mahasiswa yang akan dipersiapkan menjadi pemimpin ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kuliah Perdana SLE Jilid 5, Peserta Antusias !!! Rating: 5 Reviewed By: Unibkita