Latest News
Saturday 15 October 2016

Wajib Lihat, 5 Fakta Anak Fisip yang Luar Biasa

UnibKita.com || Berikut 5 Fakta Anak Fisip yang Luar Biasa

                Hai anak UNIB khususnya anak FISIP, pasti bangga banget kan jadi bagian warga FISIP yang solid.  Apalagi jadi bagian anak FISIP UNIB, Wah kece banget. FISIP adalah salah satu Fakultas  yang di  banggakan oleh setiap Universitas. Karena di FISIP  merupakan wadah calon pemimpin diasah kemampuan kaderisasi kepemimpinannya agar siap terjun ke  segala penjuru zaman.
                Salah satu yang membuat fisip banyak peminatnya adalah karena hampir semua prodi yang di tawarkan interesting and have a bigname. Dan masih banyak lagi yang membuat fisip menjadi istimewa dan begitu berbeda dengan fakultas lainnya. Dan berikut fakta anak fisip yang membanggakan

1.      1.  Fisip adalah fakultas yang penuh semangat dan kesolidaritasan
                Jika kamu jadi anak fisip kamu akan ngalamin deh yang namanya semangatnya jadi mahasiswa. Mulai dari semangat belajar dengan ilmu politik yang penuh misteri sampai debat sekelas gara- gara masalah politik yang lagi viral. Dan satu lagi mahasiswa fisip itu terkenal dengan kesolidaritasan yang tinggi.

2.Meski sering dianggap sebelah mata, tapi fisip adalah fakultas penuh keistimewaan.
                Di Fisip banyak kok mahasiswa yang berprestasi.Yang menjuarai debat, speech contest, PON, Karya Tulis Ilmiah dan masih banyak lagi.

3.Seringkali anak fisip di anggap sebagai pengkritik tanpa solusi
                Itu pernyataan  yang salah besar, karena anak fisip banyak negosiasi ke petinggi negeri melalui pemikirannya selain itu juga anak fisip melakukan aksi nyata yang efektif terhadap efektibilitas politik.

4. Anak fisip terbiasa membahas hal  besar tentang berbagai polemik
                Karena rasa nasionalisme yang tinggi di diri anak fisip. Mereka mempunyai panggilan hati untuk menyumbangkan pemikiran dan tindakan terhadap berbagai polemik di negeri ini.

5.Anak fisip itu bebas berfikir, selagi mampu berimajinasi mereka tanpa batasan berilusi
Anak fisip pasti paham tentang liberalisme, kapitalisme, hingga komunis ialah hal yang selalu ada dipikiran  anak Fisip karena setiap harinya itu pelajaran yang mereka bahas dengan bangganya. Di Fisip banyak kok para pemikir out of the box.

                So bangga banget kan kalo kamu termasuk salah satu bagian dari Fisipol yang luar biasa.
Selamat berjuang mahasiswa Fisip ayo berikan pemikiran yang kritis namun idealis dan tentunya solusi yang tepat sasaran terhadap kondisi negeri. Semoga kita semua menjadi agen penerus sekaligus pelurus bangsa yang mampu membuat negeri pertiwi semakin baik.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wajib Lihat, 5 Fakta Anak Fisip yang Luar Biasa Rating: 5 Reviewed By: Meivina Utami