Latest News
Thursday 27 October 2016

Pasangan Amrun-Izah Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Cagubma dan Cawagubma PEMIRA FT 2016

Foto penyerahan berkas pendaftaran pasanga Amrun-Izah
UnibKita.com || Pesta Demokrasi yang diselenggarakan setiap tahun sekali ini yang bernama Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) akan digelar oleh Fakultas Teknik UNIB dalam waktu dekat ini, Pada hari Rabu (26/10) bertempat di Gedung Kuliah Bersama (GKB V) yang merupakan tempat stand pendaftaran Cagubma dan Cawagubma BEM FT KBM UNIB didatangi puluhan mahasiswa yang mengantar salah satu pasangan calon yang mendaftar sebagai salah satu kontestas PEMIRA FT UNIB tahun 2016/2017 yaitu pasangan Amrun Nasution dengan Hafizatun.

Pendaftaran pasangan Cagubma dan Cawagubma BEM FT KBM UNIB ini berlangsung pada jam 16.00 WIB yang langsung diantar oleh Amrun dan Izah beserta tim pemenangannya. Diketahui bahwa Amrun Nasution merupakan mahasiswa Teknik Sipil semester 7, sedangkan pasangannya Hafizatun merupakan mahasiswi Teknik Informatika semester 5.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Amrun-Izah, Candra Wijaya menyampaikan "bahwa pasangan Amrun-Izah ini sudah kita proses sudah sejak lama untuk pendaftaran sebagai Cagubma dan Cawagubma di Pemira tahun 2016 ini, semoga nanti pasangan ini menang dan bisa memajukan Fakultas Teknik lebih baik lagi". jelasnya.

Dari sumber yang didapat oleh Tim Unibkita.com bahwa pendaftaran Cagubma dan Cawagubma BEM FT KBM UNIB sudah dibuka pada tanggal 24 Oktober kemarin hingga tanggal 27 Oktober 2016. Namun hingga saat ini baru ada satu pasangan yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon dan dari kabar burung yang didapat bahwa nanti akan ada satu pasangan lagi yang akan mencalonkan diri yakni pasangan yang merupakan koalisi dari jurusan Teknik Informatika dengan Teknik Mesin, namun informasi belum tentu akurat hingga ada yang mendaftarkan pasangannya ke KPU FT KBM UNIB hingga tanggal 27 Oktober 2016.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pasangan Amrun-Izah Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Cagubma dan Cawagubma PEMIRA FT 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita