Latest News
Thursday 10 August 2017

Menakjubkan!! 7 Fakta Unik Seputar PKK UNIB 2017




UnibKita.com|| PKK UNIB 2017 membawa banyak warna dengan tema acara “Membangun Mahasiswa yang Berkarakter, Berprestasi, dan Berinovasi Menuju Universitas Bengkulu Berkelas Dunia.” Tentunya PKK tahun ini dipersiapkan dengan banyak hal-hal yang baru dengan semakin banyaknya inovasi. Nah, apa aja sih fakta unik PKK UNIB tahun ini? Lanjut baca di bawah ya guys

1.Kecenya Panitia di PKK UNIB 2017
Panitia PKK Unib lebih kece loh. Dengan atribut yang serba baru, yaitu jaket, topi dan id card. Tentu membuat panitia-panitia ini tampil lebih percaya diri dengan semangat membara. Intip deh penampilan baru panitianya di bawah ini.


2.Panitia Menggunakan HT(Handy Talky)
Ada yang baru lagi nih, panitia tampak menggunakan HT untuk berkomunikasi. Hal ini tentu dilakukan agar memudahkan panitia saling terhubung satu sama lain. Mengatur jalannya acara agar tetap kondusif dan berjalan lancar dan memberitahu panitia lain apabila ada kendala yang terjadi untuk saling membantu. Berikut penampakannya guys




3. Kreasi Paper Mob Lebih Bervariasi
Jika tahun lalu gagasan paper mob dari panitia hanya bertuliskan UNIB, maka tahun ini paper mob dari karton dan pom-pom membentuk logo Universitas Bengkulu, Bendera Merah Putih, dan yang special adalah paper mob wajah tampan Rektor UNIB.




4.Kegiatan Dilakukan di GSG(Gedung Serba Guna) Universitas Bengkulu
Tahun lalu, kegiatan PKK dilakukan di dua tempat, yaitu untuk upacara penyambutan dan pelepasan di lapangan Rektorat, sementara untuk penampilan ormawa dan penyampaian materi di GSG. Nah, berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan PKK hanya dilakukan di satu tempat, yaitu GSG.





5.Tatanan Panggung Lebih Glamor
Jika diperhatikan, penempatan meja serta kursi dan tatanan panggung PKK 2017 lebih glamor dan elegan. Semuanya tertata rapi dan banyak pernak-pernik yang menghiasi. Tentu menjadi pemandangan baru yang enak dipandang mata.


6.Yel-yel Lebih Heboh dan Variatif
Semangat untuk mengikuti PKK 2017 memang tergambar jelas di wajah-wajah Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu. Yel-yel yang ditampilkan sangat bervariasi. Dengan gerakan-gerakan yang kompak dan atribut seperti pom-pom, MABA berhasil mengguncang GSG.


7.Mahasiswa Ekstensi Ikut PKK
Jika tahun sebelumnya, PKK tidak diikuti oleh Mahasiswa ekstensi. Maka tahun ini, seluruh Mahasiswa Baru, baik Strata maupun Ekstensi bersama-sama mengikuti kegiatan PKK di GSG dan sertifikat PKK Mahasiswa ekstensi sama berlakunya dengan Mahasiswa Strata untuk syarat wisuda atau skripsi. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menakjubkan!! 7 Fakta Unik Seputar PKK UNIB 2017 Rating: 5 Reviewed By: Nurhidayah Tanjung