Latest News
Tuesday 29 August 2017

IMC FISIP Adakan ORIABA Sambut Anggota Baru



UnibKita. com|| IMC (Intellectual Moslem Comunity) adalah Lembaga Dakwah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang di naungi oleh UKM Kerohanian Universitas Bengkulu. IMC merupakan organisasi berbasis Islam  yang menjadi wadah bagi para mahasiswa/i FISIP untuk mempelajari serta mendalami ilmu agama yang berlandaskan Al - Qur'an dan As - Sunnah.


Untuk bisa bergabung dan menjadi anggota dari IMC FISIP UNIB para mahasiswa/i dituntut mengikuti perekrutan anggota baru atau yang lebih dikenal dengan Orientasi Anggota Baru (ORIABA) sebagai gerbang awal keanggotaan.

Dalam Oriaba IMC kali ini jumlah total peserta yang mendaftar sebagai anggota baru yakni 148 mahasiswa/i yang terbagi dalam beberapa jurusan. Oriaba IMC berlangsung selama 2 hari, dari hari Sabtu, 26 Agustus 2017 sampai dengan Minggu, 27 Agustus 2017.


Dalam oriaba, juga diundang pembicara-pembicara yang keren guna untuk memantapkan hati para anggota baru untuk Istiqomah dalam menuntut ilmu terutama ilmu agama. Pembicara dalam oriaba dimulai dari Ustadz sampai dengan Ketua Umum dari UKM Kerohanian UNIB dan sekaligus kader IMC yang juga sebagai Ketua IMC tahun 2016.

IMC FISIP tidak hanya menciptakan mahasiswa mahasiswi yang beriman serta pandai dalam ilmu agama saja, tetapi IMC FISIP UNIB juga telah menciptakan dan mencetak kader kader yang berprestasi,  dibuktikan dengan terpilihnya kader kader IMC sebagai mahasiswa berprestasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu.(bay)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: IMC FISIP Adakan ORIABA Sambut Anggota Baru Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah